Melawi post authorKiwi 21 September 2020

Jelang Cuti, Bupati Panji Komitmen Tuntaskan Pekerjaan

Photo of Jelang Cuti, Bupati Panji Komitmen Tuntaskan Pekerjaan

NANGA PINOH, SP - Bupati Melawi, Panji yang maju kembali dalam Pilkada Melawi 2020 menargetkan menuntaskan pekerjaan sebelum cuti. Sebab, terhitung mulai 26 September 2020 mendatang, Panji sudah menjalani cuti, dikarenakan sesuai ketentuan petahana yang kembali mengikuti Pilkada harus mengajukan cuti.

“Saya mengharapkan, sebelum saya cuti semuanya sudah selesai segala urusan yang berkaitan dengan tanda tangan saya berjalan lancar seperti biasanya,” kata Panji, baru-baru ini

Untuk itu, ia pun sudah menginstruksikan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menindaklanjuti segala dokumen yang memerlukan tanda tangan maupun kebijakannya. Ia tak ingin jalannya pemerintahan tertunda hanya karena kepala daerah menjalani cuti. 

Dia juga telah menekankan kepada tiap OPD untuk memberikan pelayan yang terbaik kepada warga.

“Bagi kami adalah kepentingan warga yang nomor satu. Pelayanan yang terbaik adalah nomor satu, itulah yang menjadi skala prioritas kami,” tegas Panji. 

Selain itu, dia juga berpesan agar seluruh jajarannya bekerja dengan baik agar tidak ada temuan yang bisa menghambat pekerjaan.

“Jadi bekerja dengan baik. Selesaikan segala sesuatu yang belum terselesaikan secepatnya sesuai aturan yang berlaku,’’ pesannya. (eko/bah)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda