Melawi post authorKiwi 24 Oktober 2020

Tepis Isu Calon Titipan, Henny Tetap Fokus Bergerak Kampanye

Photo of Tepis Isu Calon Titipan, Henny Tetap Fokus Bergerak Kampanye KAMPANYE - Cabup Henny Dwi Rini berkampanye di Desa Ella Hulu Kecamatan Menukung.

NANGA PINOH, SP - Calon Bupati Melawi Nomor Urut 2, Henny Dwi Rini terus bergerak ke sejumlah desa dan kecamatan di masa kampanye Pilkada Melawi ini. Selain menyampaikan visi misi dan program unggulan, ia juga mengklarifikasi soal isu ia hanya merupakan calon titipan.

Dalam pertemuan terbatas di Kecamatan Menukung, Henny memastikan keseriusannya maju dalam Pilkada Melawi. Bersama calon wakil bupati, Mulyadi, ia menegaskan maju untuk membawa perubahan bagi Kabupaten Melawi.

“Saya diisukan sebagai calon titipan. Dengan tegas saya katakan itu tidak benar. Saya dan pak Mulyadi bukan calon titipan dari Paslon manapun. Kami maju untuk menang, bukan coba-coba,” tegas istri Almarhum Firman Muntaco ini di hadapan masyarakat.

Henny pun meminta masyarakat agar tidak termakan dengan isu-isu negatif tersebut.

“Kita tidak perlu balik menyerang isu tersebut. Yang jelas kita fokus bergerak untuk meraih kemenangan. Mohon doa dan dukungan suaranya,” ajaknya pada sejumlah masyarakat.

Sepekan terakhir, Henny menyambangi sejumlah desa seperti Desa Ella Hulu, Desa Nanga Keruap, Desa Sungai Sampuk, Desa Landau Leban dan Desa Menukung Kota. Sebelumnya, ia juga telah datang ke kecamatan Pinoh Selatan, Pinoh Utara hingga Belimbing.

Dalam beberapa pertemuan tersebut, antusiasme masyarakat menyambut pasangan HM (Henny-Mulyadi) ini terlihat cukup tinggi.

Tim pemenangan HM, Antonius Clery Hitler mengatakan bahwa parpol pengusung Henny–Mulyadi akan tampil all out memenangkan pasangan ini.

“Sudah saatnya kita dari Ella – Menukung membuktikan bahwa kita solid memenangkan pasangan Henny – Mulyadi,” ujarnya.

Pria yang duduk di DPRD Kabupaten Melawi dari Dapil Ella – Menukung inipun meminta masyarakat agar tidak ragu dan bimbang dalam memenangkan HM pada 9 Desember 2020.

“Untuk Kecamatan Ella Hilir, saya dan tim akan maksimal mendulang suara untuk HM. Saya yakin untuk Menukung akan mendukung penuh karena ada putra asli kita (Mulyadi),” tekad Dadok. (eko/bah)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda