Melawi post authorKiwi 25 November 2020 84

Bawaslu Melawi Sebar Pamflet Cegah Pelanggaran

Photo of Bawaslu Melawi Sebar Pamflet Cegah Pelanggaran

NANGA PINOH, SP - Sebagai upaya pencegahan terhadap terjadinya pelanggaran pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Melawi 2020, berbagai terobosan dilakukan Bawaslu Kabupaten Melawi dengan menyosialisasikan secara langsung larangan-larangan dalam Pilkada Serentak 2020.

Ketua Bawaslu Melawi, Johani mengatakan Bawaslu menyebarkan sosialisasi dengan menggunakan pamflet yang disebarkan ke kantor instansi pemerintahan, dan juga akan disebarkan ke masing-masing kecamatan, desa, serta fasilitas-fasilitas publik yang ramai dikunjungi masyarakat.

"Pamflet yang disebar tersebut berisi berbagai materi sosialisasi di antaranya larangan dan sanksi kampanye, netralitas ASN serta bersama mengajak lawan hoaks," ujarnya, kemarin. 

Johani mengatakan, harapan Bawaslu Melawi, melalui penyebaran pamflet ini agar seluruh elemen masyarakat menjauhi praktek-praktek kecurangan dalam Pilkada Serentak 2020.

"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan pilkada yang jujur, demokratis dan berintegritas. (eko/bah)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda