Melawi post authorKiwi 26 November 2020 197

Keliling Hingga 38 Titik Dapil III, Panji-Ahmaddin Optimis Raih Kemenangan

Photo of Keliling Hingga 38 Titik Dapil III, Panji-Ahmaddin Optimis Raih Kemenangan Paslon Panji-Ahmaddin saat kampanye di berbagai titik. Ist

Nanga Pinoh, SP - Dapil III menjadi sasaran kampanye pasangan Panji-Ahmaddin dalam hampir dua pekan terakhir. Puluhan desa dan dusun pun disambangi untuk menyampaikan visi misi hingga berdialog dengan masyarakat. Dapil III sendiri menjadi dapil yang dinilai cukup berat karena berbagai tantangan yang ada.

Calon Wakil Bupati Melawi, Abang Ahmaddin mengungkapkan, bersama Cabup nomor urut 1, Panji serta sejumlah tim relawan, pihaknya berkeliling ke berbagai dusun dan desa yang tersebar di empat kecamatan.

"Total 12 hari kami berkeliling untuk menyampaikan visi misi pasangan PANAH," ujarnya.

Ahmaddin melanjutkan setidaknya ada 38 titik kampanye yang telah ia datangi selama 12 hari tersebut. Sejauh ini respon masyarakat di wilayah-wilayah ini sangat baik dan antusias untuk memberikan dukungannya pada Panji-Ahmaddin.

"Selain menggelar pertemuan dialogis, kunjungan ini juga untuk memperkuat basis dan tim di tiap desa maupun dusun. Sampai hari ini, kita optimis meraih kemenangan di Pilkada Melawi, termasuk dapil III," katanya.

Dari kunjungan ke Kecamatan Sayan, Tanah Pinoh, Tanah Pinoh Barat, hingga Sokan, Ahmaddin juga menegaskan keseriusannya maju dalam Pilkada kali ini. Ia membantah isu soal dirinya bakal mati mesin.

"Saya sudah mengorbankan diri dengan mundur dari wakil ketua DPRD Melawi. Tentu akan all out berjuang agar kami bisa meraih kemenangan. Dalam kampanye juga kami tegaskan apa yang akan kami buat bagi Melawi bila nantinya terpilih," tegasnya.

Sementara, Cabup Panji menegaskan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan, khusus di wilayah Dapil III. Diantaranya Jembatan Sungai Pinoh 2 yang kini tinggal menunggu rangka. Jembatan tersebut sempat terkatung-katung beberapa tahun lamanya hingga ia memutuskan melanjutkan jembatan yang bakal menghubungkan Tanah Pinoh dan Tanah Pinoh Barat.

"Infrastruktur lain seperti jalan tetap jadi perhatian. Kita bangun bertahap hingga nanti seluruhnya akan terkoneksi," katanya. (eko)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda