Mempawah post authorKiwi 03 Januari 2023

Wabup Lepas 35 Jamaah Umroh Mempawah

Photo of Wabup Lepas 35 Jamaah Umroh Mempawah

MEMPAWAH,SP- Wakil Bupati Kabupaten Mempawah, Muhammad Pagi melepas Sebanyak 35 Jamaah Umroh PT Vely Mozaik Mempawah, di Masjid Agung Al Falah Mempawah. Senin (02/01) sekitar pukul 08.30 wib.

Dalam pelepasan tersebut wakil Bupati Kabupaten Mempawah, Ismail di dampingi Sekda Mempawah, Ismail dan Komisaris PT Vely Mozaik Mempawah.

Wakil Bupati Kabupaten Mempawah, Muhammad Pagi mengatakan kepada para jamaah Umroh untuk terus menjaga kesehatan, karena untuk saat ini cuaca di Arab Saudi memasuki musim dingin. Makanya para jamaah untuk selalu menjaga kondisi fisik agar selalu Fit.

"Jadi, kepada para jamaah untuk selalu menjaga kesehatan, terutama saat ini di mekah maupun madinah sedang musim dingin,"tegasnya.

Pagi juga menyampaikan Kepada PT Mozaik Mempawah untuk terus menjaga nama baik. Karena PT Vely Mozaik ini Travel satu satunya yang berdiri sendiri di Mempawah.

"Makanya berikan yang terbaik untuk para jamaah saat berada di tanah Suci,"tegasnya.

Komisaris PT Vely Mozaik Mempawah, Vely Sri Astuti mengungkapkan 35 jamaah Umroh yang berangkat terdiri dari, tidak hanya Kalbar namun ada juga dari luar kalbar.

"35 jamaah yang diberangkatkan ke tanah suci, baik dari Mempawah, Pontianak, Gorontalo, palembang dan lainnya,"tegasnya.

Untuk jamaah dari Kalbar, berkumpul di Kabupaten Mempawah. Sedangkan untuk dari Gorontalo dan Palembang akan berkumpul di Jakarta.

"Alhamdulillah, setiap bulannya jamah terus mempercayakan pada kuta untuk berangkat Umroh,"tegasnya.

Dalam meningkatkan kepercayaan Jamaah, tentunya fasilitas yang diberikan akan diberikan yang terbaik.

"Makanya saya berpesan terhadap para jamaah untuk selalu kompak saat menjalankan ibadah Umroh di tanah Suci,"tegasnya(ben)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda