Mempawah post authorBob 05 September 2021

El Zuratnam: Masih Ada Sejumlah Kendala,  Kadisdikparpora Mempawah Tinjau PTM di Sembilan Kecamatan

Photo of El Zuratnam: Masih Ada Sejumlah Kendala,  Kadisdikparpora Mempawah Tinjau PTM di Sembilan Kecamatan SEKOLAH – Potret para siswa yang sudah pulang dari sekolah untuk mengikuti pembelajaran tatap muka terbatas. IST

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Mempawah, El Zuratnam, mengungkapkan terus melakukan pemantauan ke sekolah-sekolah terkait pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Mempawah.

"Kita terus lakukan pantauan di sejumlah sekolah-sekolah di sembilan kecamatan di Kabupaten Mempawah untuk melihat langsung proses belajar mengajar terhadap siswa di masa pandemi covid 19," ujarnya, Kamis (2/9).

Dari sejumlah pantauan yang dilakukannya di sembilan kecamatan, ia mengakui masih terdapat sejumlah kendala.

"Seperti masih adanya sekolah yang masuk tidak seragam dengan Surat Edaran Bupati Mempawah. Sehingga harus saya ingatkan agar sekolah tatap muka harus sejalan dengan Surat Edaran Bupati Mempawah," terang Zuratnam.

Selain itu, ada juga siswa yang tidak mengindahkan protokol kesehatan covid-19, dengan tidak memakai masker saat proses belajar mengajar.

"Jadi, kita sudah kumpulkan kepala sekolah SD, agar selalu menjaga dan terus mengingatkan siswanya untuk mentaati protokol kesehatan covid-19," tuturnya.

Zuratnam menghibau, dalma proses pembelajaran tatap muka di Kabupten Mempawah,  seluruh sekolah berkomitmen dan konsisten dalam menerapkan edaran Bupati terkait  PTM. (ruben/shella)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda