Mempawah post authorKiwi 06 April 2021 861

Seorang Suami di Jungkat Aniaya Istrinya Sendiri Hingga Tewas

Photo of Seorang Suami di Jungkat Aniaya Istrinya Sendiri Hingga Tewas Polisi saat melakukan olah TKP di rumah tersangka.

MEMPAWAH,SP - Hilang rasa cinta dan sayang, Seorang Suami LY (72) tega menghunuskan senjata tajam terhadap istrinya TSK(60) hingga tewas di kediamannya di kawasan Jalan Parit Daeng Perateh Rt. 010 Rw. 003 Desa Sungai Nipah, Kecamatan Jungkat Kabupaten Mempawah.

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan melalui Kapolsek Jungkat, Iptu Rahmad Kartono menyatakan peristiwa pembunuhan seorang suami terhadap istrinya diketahui cucu perempuannya AGSM (19) yang diminta Ibunya untuk menelpon neneknya TSK (60), Namun tak ada jawaban meskipun sudah berulang kali dilakukan panggilan telepon.

"Jadi, cucunya menelpon neneknnya beberapa kali. Namun tak ada jawaban," tegas Iptu Rahmad.

Karena merasa tak ada jawaban, cucunya langsung mendatangi rumah sang nenek dan melihat kondisi rumah masih dalam keadaan tertutup serta dipanggil tidak ada yang menjawab.

"Makanya cucunya langsung memanjat jendela, setelah masuk saudari AGSM melihat kakek-nenek nya sudah dalam keadaan terbaring dan bersimbah darah," tegasnya.

Melihat kondisi kakek dan nenek nya dalam kondisi bersimbah darah. AGSM langsung memberitahukan kejadian terhadap pihak keluarga yang lain.

"Kejadian pembunuhan terhadap saudari TSK (60) diduga dilakukan oleh suaminya sendiri( LY) dengan menggunakan senjata tajam yang mana selanjutnya pelaku mencoba untuk mengakhiri hidupnya (bunuh diri) dengan cara menghunuskan pisau ke perutnya sendiri," tegas kapolsek.

Untuk saat ini, pihaknya telah melakukan serangkaian tindakan, baik melakukan cek TKP, Membawa terduga pelaku yang masih hidup ke Puskesmas Jungkat kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara serta melakukan tindakan lainnya.

"Pasal yang disangkakan, yaitu Pasal 344 KHUP dan Pasal 340 KUHP," terangnya.(ben)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda