Mempawah post authorBob 06 Oktober 2021

Bukti Sinergitas TNI-Polri, Lantamal XII Terima Kunjungan Dadakan dari Polres Mempawah

Photo of Bukti Sinergitas TNI-Polri, Lantamal XII Terima Kunjungan Dadakan dari Polres Mempawah Bukti Sinergitas TNI-Polri, Lantamal XII Terima Kunjungan Dadakan dari Polres Mempawah

MEMPAWAH, SP - Komandan Lantamal (Danlantamal) XII Pontianak, Brigjend TNI (Marinir) Andi Rukman, yang diwakili Wadan Lantamal XII Pontianak, Kolonel Laut (P) Suhendro, S.Ap., M.Si., menerima kunjungan dadakan dari Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah beserta rombongan, Selasa (5/10/2021)

Kedatangan Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah serta rombongan di Mako Lantamal XII, dalam rangka mengucapkan selamat HUT TNI ke 76 Tahun 2021, khususnya Lantamal XII dan jajarannya. 

Wadan Lantamal XII Pontianak didampingi Pejabat Utama Lantamal XII, para Asisten, Kadis dan Kasatker jajaran Lantamal XII, bertempat di Ruang VIP Mako Lantamal XII Wajok Mempawah Kalimantan Barat,

Sambutan hangat oleh seluruh Prajurit Lantamal XII atas kedatangan rombongan Kapolres Mempawah bukan karena mereka membawa bingkisan “Nasi Tumpeng” akan tetapi kedatangan mereka sebagai bentuk apresiasi keberadaan Lantamal XII di wilayah Provinsi Kalimantan Barat serta hubungan baik antara kedua institusi sudah lama terjalin dalam berbagai kesempatan.

Selain itu juga karena ada dalam wilayah kerja yang sama, dan ini bukti sinergitas antara TNI AL dan Polri di Kalimantan Barat.

“Terima Kasih atas kunjungan serta perhatian yang diberikan, kiranya hubungan yang sudah terjalin baik selama ini, akan semakin baik lagi, semoga dengan keberadaan TNI AL Lantamal XII di Mempawah dapat memberikan arti, dapat memberikan warna bagi masyarakat Kalimantan Barat. “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang,” kata Wadan Lantamal XII Pontianak. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda