Mempawah post authorBob 07 Januari 2022

Langkah Semakin Baik di 2022,Erlina Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan

Photo of Langkah Semakin Baik di 2022,Erlina Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan APEL – Suasana apel pagi di halaman Kantor Bupati Mempawah, kemarin.

Memasuki 2022, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemda Mempawah diminta untuk terus meningkatkan disiplin. Hal ini ditegaskan Bupati Mempawah, Erlina, kemarin.

"Saya mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemda Mempawah untuk terus meningkatkan disiplin," tegasnya.

Guna pembinaan dan penegakan disiplin di lingkungan ASN Mempawah, diminta setiap kepala OPD melakukan pembinaan rutin terhadap ASN di lingkungannya.

"Seperti menaati ketentuan jam kerja, melakukan absensi secara elektronik masuk dan pulang dan menyerahkan rekap absen apel pagi, Senin dan Kamis serta lainnya," tegasnya.

Tak hanya itu, seperti ketentuan pakaian dinas pada hari kerja yang dilengkapi atribut seperti lencana Korpri, papan nama, name tag dan menggunakan sepatu pantofel baik pria dan wanita.

"Hari Jumat diwajibkan menggunakan pakaian khas daerah," katanya.

Erlina melanjutkan, sebagai OPD yang menangani standar pelayanan minimal, OPD Indeks Pembangunan Manusia (IPM), OPD MCP dan OPD Pengampu Layanan Publik, ditekankan untuk benar-benar serius dalam pelaksanaanya.

" Tujuannya agar hasil yang dicapai bisa maksimal sebagai wujud daya saing daerah," tegasnya. (ruben)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda