Mempawah post authorKiwi 09 Januari 2021

Pasangan Suami Istri Guru Sekolah SLB dan SMAN 1 Mempawah Terdata Sebagai Penumpang Pesawat Sriwijaya SJY182

Photo of Pasangan Suami Istri Guru Sekolah SLB dan SMAN 1 Mempawah Terdata Sebagai Penumpang Pesawat Sriwijaya SJY182 Agus Minarni salah seorang tenaga pengajar di SMA Negeri 1 Mempawah Hilir

MEMPAWAH,SP- Pasangan suami istri yang merupakan warga Sengkubang, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, terdata di dalam manifes pesawat Sriwijaya Air SJY 182 tujuan Jakarta-Pontianak, yang hilang kontak.

Dari informasi yang dihimpun, pasangan suami istri yang ada dalam manifes pesawat Sriwijaya Air SJY 182 tertanggal 9 Februari 2021, dengan nomor 60, Muhammad Nur Kholifatul Amin merupakan tenaga pengajar Sekolah SLB Mempawah dan juga seorang ustaz di Ponpes Sengkubang Mempawah.

Ia terbang bersama istrinya yang ada di urutan 61, atas nama Agus Minarni yang juga merupakan tenaga pengajar di SMA Negeri 1 Mempawah Hilir.

Menanggapi kejadian tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mempawah, El Zuratman membenarkan bahwa pasangan suami isri tersebut, merupakan tenaga pengajar di Sekolah Luar Biasa Mempawah dan di SMA Negeri 1 Mempawah.

"Benar, istri dan suaminya yang merupakan guru SLB Mempawah berada di manifes pesawat Sriwijaya Air SJY 182 tujuan Jakarta-Pontianak," ungkapnya. (ben)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda