Mempawah post authorKiwi 12 Agustus 2022

KAHMI Mempawah Gelar Kegiatan Jum'at Bersih

Photo of KAHMI Mempawah Gelar Kegiatan Jum'at Bersih

MEMPAWAH,SP - Majelis Daerah (MD) Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kabupaten (KAHMI) Mempawah lakukan aksi bersih - bersih di dua lokasi di wilayah Kabupaten Mempawah. Jumat (12/08).

"Dua lokasi yang dilakukan Jum'at bersih, berada di lingkungan MIS Al-Falah, Kelurahan Terusan, dan baksos di Taman Makam Pahlawan Putra Bangsa Mempawah, Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir,"tegas Ketua MD KAHMI Mempawah, Rudiansah

Menurutnya, kegiatan Jumat bersih di lokasi lembaga pendidikan dan baksos di Taman Makam Pahlawan Putra Bangsa Mempawah, diikuti sejumlah anggota MD Kahmi Mempawah.

"Jadi, kegiatan sosial yang dilakukan, sebagai bentuk wujud menciptakan lingkungan yang bersih,"ujarnya.

Rudi menyampaikan, kegiatan itu merupakan satu diantara rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan MD KAHMI Mempawah, menjelang pelantikan pengurus MD KAHMI Mempawah yang direncanakan akan digelar pada Sabtu 20 Agustus 2022.

"Banyak rangkaian yang akan dilaksanakan menjelang pelantikan Pengurus MD KAHMI Mempawah, baik bansos, Jumat"at bersih, donor darah dan lainnya,"tegasnya.

Rudiansah berharap dalam semoga dalam sejumlah rangkaian kegiatan ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat dan pelantikan dapat berjalan dengan lancar.(ben)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda