Mempawah post authorBob 12 November 2020 52

Kodim Mempawah Canangkan Satgas Desa Tangkal Covid-19 dengan Budayakan 3M

Photo of Kodim Mempawah Canangkan Satgas Desa Tangkal Covid-19 dengan Budayakan 3M Kodim Mempawah Canangkan Satgas Desa Tangkal Covid-19 dengan Budayakan 3M

MEMPAWAH, SP - Guna percepatan penanganan Covid-19. Jajaran Kodim 1201/Mempawah terus melakukan sosialisasi dan edukasi Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 dan membagikan masker di wilayah binaan masing-masing yang meliputi Kabupaten Mempawah dan Kabupaten Landak.

Dandim 1201/Mph, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto dalam keterangannya di Makodim mengatakan, pihaknya bersama Bhabinkamtibmas, Satpol PP, tokoh adat, tokoh masyarakat dan relawan serta aparat desa akan terus mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 sekaligus membagikan masker.

"Pencanangan ini kita lakukan agar masyarakat yang ada di daerah memahami dan mengerti tentang bahaya dari wabah Covid-19 ini," katanya.

Selanjutnya Dandim menyampaikan, kegiatan ini implementasi dari program Pangdam XII/Tpr dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait masih banyaknya masyarakat di wilayah Kalbar yang terkonfirmasi wabah Covid-19 ini.

"Kita berharap dengan seringnya melakukan sosialisasi dan edukasi tentang Covid-19, dapat merubah perilaku masyarakat dengan membudayakan 3 M," pungkasnya. (ril)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda