Mempawah post authorAju 15 Juni 2021

Keluarga Besar TNI AD di Mempawah Gelar Vaksinasi Perdana

Photo of Keluarga Besar TNI AD di Mempawah Gelar Vaksinasi Perdana Vaksinasi perdana di Aula Yonzipur 6/SD, Anjongan, Kecamatan Anjongan, Kabuapten Mempawah, Provinsi Kalimantan Barat, Senin, 14 Juni 2021. Dokumentasi Yonzipur 6/SD Ajongan.

MEMPAWAH, SP – Keluarga Besar Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) dari Persit Kartika Candra Kirana Cabang LVIII PD XII/Tanjungpura Yonzipur 6/SD, melaksanakan suntikan vaksin Corona Virus Disease-19 (Covid-19) perdana, Senin, 14 Juni 2021.

Vaksinasi melibatkan Batalyon Zeni Tempur 6/SD di Aula Yonzpur, Anjongan, Kecamatan Anjongan, Kabupaten Mempawah, Provinsi Kalimantan Barat.

Zeni Tempur 6/SD Anjongan, berada di bawah Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, bermarkas di Jalan Mayor Mohammad Alianjang, Desa Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat.

Kegiatan Vaksinasi di khususkan untuk Ibu-ibu Persit yang berada di Kesatuan Yon Zipur 6/SD, agar semuanya mendapatkan suntik vaksin tahap pertama.

Kegiatan ini bertujuan agar Ibu-ibu Persit Yonzipur 6/SD seluruhnya mendapatkan haknya untuk memperoleh vaksin dari Pemerintah.

Ketua Persit KCK Cabang LVIII Nyonya Tika Yoga Febrianto mengatakan, vaksinasi memiliki pengaruh yang lebih besar ketimbang efek samping yang di timbulkan setelah vaksin dilakukan, vaksinasi ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar lebih kebal terhadap virus Covid-19.

”Meskipun telah di vaksin tidak menutup kemungkinan masih akan terpapar virus Covid-19, namun untuk reaksi dan gejalanya tidak akan separah orang yang belum mendapatkan suntik Vaksin, ” ujar Ketua Persit, Nyonya Tika.

“Dengan melaksanakan protokol yang ditetapkan oleh pemerintah kita akan terhindar dari virus Covid-19 ini, saya berpesan kepada Ibu-ibu Persit meskipun telah di vaksin tetap terus menjaga kesehatan tubuh sesuai anjuran dari pemerintah, “ tutup Tika. *

Wartawan: Aju

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda