Mempawah post authorBob 15 Agustus 2022

Gowes Tour of Merdeka 2022, Puluhan Personel Polres Mempawah Amankan Jalur Pesepeda

Photo of Gowes Tour of Merdeka 2022, Puluhan Personel Polres Mempawah Amankan Jalur Pesepeda Gowes Tour of Merdeka 2022, Puluhan Personel Polres Mempawah Amankan Jalur Pesepeda

MEMPAWAH, SP - Puluhan personel Polres Mempawah bertugas amankan jalan di wilayah Mempawah dalam kegiatan Gowes Tour of Merdeka 2022 yang dilaksanakan pada 13-14 Agustus 2022.

Hal ini dikatakan Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Gatot Purwarno. Kegiatan Gowes Tour of Merdeka 2022 ini dihelat Perkumpulan Balap Sepeda (PBS) Beruang Hitam.

Rundown perjalanan dimulai dari Pontianak-Singkawang pada Sabtu (13/8/2022) dan kembali lagi dari Singkawang-Pontianak pada Minggu (14/8/2022).

"Kita mendukung penuh pengamanan jalan sesuai dengan arahan dari Kapolres Mempawah dalam kegiatan Gowes Tour of Merdeka 2022 di wilayah Mempawah," ujarnya.

Dikatakan bahwa personel Lantas Mempawah dibantu Polsek jajaran di wilayah Mempawah disiagakan untuk memastikan Gowes Tour of Merdeka 2022 berjalan aman dan terkendali.

"Personel bersiaga di kawasan-kawasan rawan Laka Lantas, jembatan yang diperbaiki, kawasan keramaian dan lainnya," ujarnya.

Dia berharap kepada para pengguna jalan agar selalu saling menghargai dan jangan saling mendahului.

"Taatilah peraturan lalu lintas di jalan raya karena selamat merupakan yang utama," ujarnya. (ben)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda