Mempawah post authorBob 17 Oktober 2020 54

Mempawah Terima WTP Empat Kali Berturut-turutm Bentuk Apresiasi Pemerintah Pusat

Photo of Mempawah Terima WTP Empat Kali Berturut-turutm Bentuk Apresiasi Pemerintah Pusat Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi. IST

Wakil Bupati Kabupaten Mempawah, Muhammad Pagi, mengungkapkan bahwa Mempawah sudah empat kali menerima penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) berurutan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia.

"Mempawah sudah empat kali menerima penghargaan WTP secara berurutan, dari tahun 2016-2019 atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2019," tuturnya, kemarin.

Menurutnya, penghargaan yang diraih tersebut sebagai bentuk keseriusan apresiasi pemerintah pusat terhadap Kabupaten Mempawah yang menjalankan kepemerintahan yang baik di Mempawah.

"Bupati Mempawah berusaha mewujudkan good governance di Kabupaten Mempawah," ungkapnya.

Pagi berharap, predikat yang telah diperoleh ini bisa dipertahankan. Dan jika pun masih ada kekurangan, agar diperbaiki.

"Jadi, jika ada kekurangan kita akan perbaiki, agar lebih baik lagi," ucapnya.

Pagi mengatakan, pemerintahan saat ini yang dipimpin oleh Bupati Mempawah, Erlina, berkomitmen untuk memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat di Mempawah.

"Seperti pelayanan kesehatan dan serta air bersih, yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat," katanya. (ruben/shella)

 

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda