Mempawah post authorKiwi 18 Mei 2020 68

Warga Mempawah Dapat 523 Paket Sembako dari PT Antam Tbk

Photo of Warga Mempawah Dapat 523 Paket Sembako dari PT Antam Tbk BANTUAN - PT Antam Tbk Project SGAR Mempawah menyalurkan bantuan sembako untuk warga yang terdampak Covid 19 di Kabupaten Mempawah.

MEMPAWAH, SP - PT Antam Tbk Project SGAR Mempawah menyalurkan bantuan sembako untuk warga yang terdampak Covid 19 di Kabupaten Mempawah.

Program ini merupakan program serentak dari CSR Antam yang dilaksanakan di bulan Ramadan tahun ini. Sebelumnya Antam telah menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan bilik sterilisasi kepada Posko Gugus Tugas Covid 19 di Mempawah.

Bantuan disalurkan langsung oleh Perwakilan Manajemen Antam SGAR beserta Tim CSR  Antam.

Adapun total sembako yang disalurkan sebanyak 523 paket yang  tersebar di empat desa di Kecamatan Toho yaitu Toho Ilir, Terap, Kecurit dan Pak Leheng yang diterima langsung oleh Camat Toho  Ferdinanda didampingi oleh Danramil Toho Kapten Hamsar di Kantor Kecamatan Toho, dan bantuan lainnya disalurkan di dua desa  di  Kecamatan Sadaniang (Pentek dan Sekabuk) diterima langsung oleh masing masing Sekretaris Desa

Yudi Agus S, selaku Project Manager/VP West Kalimantan Mine Development & SGA Plant SGAR Mempawah mengatakan Antam berkomitmen untuk bersama sama bersatu melawan penyebaran dan pencegahan Covid 19 di Kabupaten Mempawah,

"Kedepannya Antam akan terus bersinergi dengan Pemda setempat. Semoga kita bersama dapat menanggulangi Covid 19 di Kabupaten Mempawah," kata dia.

Sementara itu, Camat Toho, Ferdinanda mengucapkan terima kasih atas komitmen Antam selama ini  yang selalu peduli dalam memberikan bantuan untuk masyarakat.

"Bantuan ini sangat membantu warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," tuturnya. (tom)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda