Mempawah post authorKiwi 19 Mei 2020 51

Yonmek 643/Wns Bagikan Sembako

Photo of Yonmek 643/Wns Bagikan Sembako BAGIKAN SEMBAKO - Yonmek 643/WS, menggelar Baksos dengan membagikan Sembako dan masker kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Anjongan, Kabupaten Mempawah, Senin (18/5).

MEMPAWAH, SP - Batalyon Infanteri Mekanis (Yonmek) 643/Wanara Sakti, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos), dengan membagikan Sembako dan masker kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Anjongan, Kabupaten Mempawah, Senin (18/5).

Pembagian Sembako dilakukan bersama dengan Persit KCK Cabang LIV Yonif 643. Bantuan diserahkan kepada masyarakat secara door to door dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Komandan Yonif Mekanis 643/Wns, Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P., mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak dari Pandemi Covid-19, sekaligus sebagai bukti nyata bahwa TNI hadir ditengah masyarakat.

Ia berharap dengan hadirnya Prajurit Yonif Mekanis 643/Wns pada kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako ini dapat mendekatkan hubungan antara TNI dan masyarakat sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang cara pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Hari ini kita berbagi untuk masyarakat dengan harapan apa yang kita lakukan bisa tepat sasaran dan betul- betul sampai ke masyarakat yang membutuhkan," harapnya.

Sedangkan Ketua Persit KCK Cab LIV Yonif 643, Ny. Titis Hendro Wicaksono menyampaikan, dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini diperlukan sikap saling membantu kepada sesama.

"Kegiatan bhakti sosial ini sebagai bukti nyata bahwa Prajurit dan Persit selalu hadir untuk masyarakat dan membantu kesulitan mereka. Mari kita bersama berdoa agar Pandemi Covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa segera beraktivitas dengan lancar," ajaknya. (ril/dam)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda