Mempawah post authorBob 18 Juni 2021

Sugio Pantau Tes Swab PCR di Sungai Duri II

Photo of Sugio Pantau Tes Swab PCR di Sungai Duri II MEMANTAU - Babinsa Koramil 1201-04/Sungai Kunyit, Serda Sugio, memantau pelaksanaan Tes Swab PCR hasil pelacakan kontak erat pasien covid-19, di Desa Sungai Duri II, Kecamatan Sungai Kunyit, Kamis (17/6). IST

MEMPAWAH, SP - Babinsa Koramil 1201-04/Sungai Kunyit, Serda Sugio, memantau pelaksanaan Tes Swab Polymerase Chain Reaction (PCR) hasil pelacakan kontak erat pasien covid-19, di Desa Sungai Duri II, Kecamatan Sungai Kunyit, Kamis (17/6).

"Dari hasil pemantauan yang kita lakukan, semuanya berjalan aman dan terkendali," tuturnya.

Sugio berharap, pelaksanaan Tes Swab PCR hasil pelacakan kontak erat pasien covid-19 di Desa Sungai Duri II, bisa menguatkan imun terhadap mereka yang memiliki kontak erat pasien covid-19.

"Terima kasih kepada masyarakat karena dengan kesadaran sendiri bersedia di tes swab," ujarnya.

Menurut Sugio, tes swab ini satu di antara cara untuk mencegah penyebaran virus corona lebih luas, paling tidak untuk meminimalisasi penyebarannya.

"Jadi, tes swab ini satu di antara untuk memutus mata rantai covid-19," ucapnya.

Ia menambahkan, sebagai Satgas Penanganan Covid-19, pihaknya tidak berhenti mengimbau seluruh warga untuk tetap patuh dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

"Makanya kita selalu memberikan himbauan terhadap masyarakat tentang pentingnnya protokol kesehatan," tandas Sugio. (ben/lha)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda