Mempawah post authorDody 20 Juni 2020 109

Peringati HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Sungai Kunyit Tambal Lubang di Jalan Raya Semudun

Photo of Peringati HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Sungai Kunyit Tambal Lubang di Jalan Raya Semudun Kapolsek Sungai Kunyit Iptu Joni, SH, MAP bersama Bhabinsa Koramil Sungai Kunyit menambal lubang di Jalan Raya Semudun, Mempawah. Foto : Istimewa

MEMPAWAH - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 74, Polsek Sungai Kunyit menggelar kegiatan gotong royong disepanjang Jalan Raya Semudun, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Sabtu (20/06/20).

Kegiatan gotong royong ini mengusung tema 'Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif'. Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Sungai Kunyit bersama Bhabinsa Koramil Sungai Kunyit bahu membahu bersama masyarakat sekitar untuk menambal Jalan Raya Semudun yang berlubang dan rusak.

Kapolsek Sungai Kunyit Iptu Joni, SH, MAP menyebutkan, bahwa kegiatan gotong royong ini adalah bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat, dengan harapan agar terciptanya rasa kebersamaan dan kekeluargaan. Untuk itulah, pihaknya ikut membantu masyarakat memperbaiki Jalan Raya Semudun yang kondisinya saat ini sudah rusak.

"Dengan menambal jalan raya yang berlubang, tentunya dapat mengurangi resiko kecelakaan, dikarenakan jalan raya tersebut merupakan jalur sentral penghubung antar Kota," ujarnya, Sabtu (20/06/20).

Joni menambahkan, kegiatan gotong royong tersebut dapat merubah citra Polri di Masyarakat, agar menjadi lebih baik lagi.

"Perlunya di tingkatkan kegiatan yang bersifat positif bersama masyarakat, sehingga apa yang menjadi tujuan Polri dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif dan masyarakat yang produktif akan tercapai," ujarnya. (Dy)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda