Mempawah post authorKiwi 22 Agustus 2022

Pagi Salut dengan Sususan Kepengurusan MD KAHMI Mempawah

Photo of Pagi Salut dengan Sususan Kepengurusan MD KAHMI Mempawah Foto bersama Sususan Kepengurusan MD KAHMI Mempawah

MEMPAWAH,SP- Sejumlah pengurus Majelis Daerah (MD)Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam dan Majelis Daerah Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) Mempawah periode 2022-2027 resmi dilantik, di Gedung Mempawah Convention Center (MCC) Mempawah. Sabtu (21/08).

Pengurus Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam dan Majelis Daerah Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) Mempawah yang dilantik di periode 2022-2027 sekitar 61 pengurus.

Pelantikan tersebut dipimpin Ketua MW KAHMI Kalimantan Barat, Muhammad Isnaini yang ikuti Ketua MW Forhati Kalbar. Dan dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Mempawah, Pengurus KAHMI se Kabupaten Kota di Kalbar, OKP di Mempawah dan lainnya.

Ketua MW KAHMI Kalimantan Barat, Muhammad Isnaini mengungkapkan selamat kepada pengurus yang telah di lantik. Semoga selalu memberikan yang terbaik untuk KAHMI maupun FORHATI di Mempawah.

"Selamat kepada pengurus yang dilantik. Agar selalu memberikan yang terbaik untuk KAHMI maupun FORHATI,"ujarnya.

Ia menambahkan, Kepada Para KAHMI maupun Forhati untuk selalu memperhatikan HMI. Dan selalu mendorong potensi alumni untuk berpartisifasi activ di segala bidang.

"Seperti, adanya Terminal Kijing, agar warga Kahmi bisa berperna activ. Dan tidak menjadi penonton di daerahnya sendiri,"tegasnya.

Wakil Bupati Kabupaten Mempawah, Muhammad Pagi merasa salut melihat kepengurusan MD Kahmi dan Forhati Mempawah periode 2022-20227, yang terlihat sangat luar biasa, yang telah mengikuti berbagai organisasi, baik dari Madjelis Ulama, mauoun lainnya.

"KAHMI satu diantara pemersatu Ormas Islam di Mempawah. Dan semoga menjadi contoh bagi organisasi lainnya, dan menjadi garda terdepan,"tegasnya.

Pagi berharap, agar program progrma dari MD KAHMI maupun MD FORHATI Mempawah bisa disinergiskan dengan Pemda Mempawah, dalam mewujudkan Mempawah Cerdas, Mandiri, terdepan.

"Mari sinergiskan, dalam mewujudkan Mempawah, cerdas, Mandiri dan terdepan,"tegasnya.

Kabupaten Mempawah saat ini, seperti madu. Yang banyak investor yang ingin menikmatinnya, karena banyaknnya progam strategis Nasional.

"Ayo, ayo kepada md KAHMI, ubtuk berkolaborasi dengan pemda Mempawah,"ujarnya.

Kutua MD KAHMI eriode 2022-2027, Rudiansah menegaskan visi dan misi MD Kahmi Mempawah tentunnya akan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah maupun masyarakat dalam menuju Mempawah Cerdas, mandiri dan Terdepan.

"Jadi, kita suap berkolaborasi dengan Pemda Mempawah dalam mewujudkan Mempawah, Cerdas, mandiri dan terdepan. Dan mengutamakan akan kepentingan Umum,"ujarnya.

Ia mengungkapkan, bahwa dirinya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik sesuai dengan AD/ART KAHMI. Dan pihaknnya akan terus mendorong percepatan Pembangunan terminal Kijing Mempawah.(ben)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda