Mempawah post authorBob 22 Agustus 2022

Wabup Pagi Hadir dan Serahkan Hadiah, Penutupan Semarak HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Desa Wajok Hilir

Photo of Wabup Pagi Hadir dan Serahkan Hadiah, Penutupan Semarak HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Desa Wajok Hilir Wabup Pagi Hadir dan Serahkan Hadiah, Penutupan Semarak HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Desa Wajok Hilir

MEMPAWAH, SP - Wakil Bupati (Wabup) Mempawah, Muhammad Pagi menghadiri penutupan rangkaian kegiatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Kantor Desa Wajok Hilir, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, Minggu (21/8/2022) pagi WIB.

Kegiatan tersebut diselenggarakan Pemerintah Desa Wajok Hilir dan dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Mempawah, Rahmad Satria, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat DesaWajok Hilir.

Kegiatan penutupan tersebut diisi dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba, dan dimeriahkan penyanyi Trio Gurita dari Pontianak.

"Kegiatan ini tak terlepas dari peran serta pemerintah desa dan masyarakat dalam memeriahkan kegiatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia," tegasnya.

Kegiatan di bulan Agustus 2022 ini dia sudah tiga kali hadir di Desa wajok Hilir dari isbat nikah, Germas dan kegiatan penutupan.

"Jadi, jika Kades mengundang lewat WA (Whatsaap) saja, saya hadir. Apalagi diundang secara resmi," ujarnya.

Pagi merasa salut terhadap pemerintah desa dan masyarakatnya hingga pelaksanaan ini terlihat sukses dan semarak. (ben)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda