Mempawah post authorBob 25 Agustus 2022

Wabup Pagi Ingatkan Gotong Royong dalam Bekerja saat Pimpin Rapat Kesiapan MTQ ke 33 Tingkat Kabupaten Mempawah

Photo of Wabup Pagi Ingatkan Gotong Royong dalam Bekerja saat Pimpin Rapat Kesiapan MTQ ke 33 Tingkat Kabupaten Mempawah Wabup Pagi Ingatkan Gotong Royong dalam Bekerja saat Pimpin Rapat Kesiapan MTQ ke 33 Tingkat Kabupaten Mempawah

MEMPAWAH, SP - Pemerintah Kabupaten Mempawah memantau langsung Rapat Kesiapan Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-33 Tingkat Kabupaten Mempawah di Gedung Lestari, Kecamatan Jungkat, Kabupaten Mempawah, Rabu (24/8/2022).

MTQ itu sedianya akan dilaksanakan pada 27 Agustus 2022 mendatang.

Pemantauan tersebut dipimpin Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, didampingi Sekda Kabupaten Mempawah, Ismail selaku Ketua LPTQ Mempawah, dan diikuti Staf Ahli, Asisten 2 dan 3, Kepala OPD terkait, Camat Jungkat, Ketua MUI selaku koordinator dewan hakim dan panitia pelaksana.

Muhammad Pagi mengatakan, dalam segala sesuatu, jika dikerjakan bersama-sama dan bergotong-royong, maka bisa tuntas dan selesai sesuai rencana.

Pagi menegaskan, dalam rapat kesiapan ini untuk mensinkronkan pelaksanaan MTQ ke 33 Tingkat Kabupaten, baik panitia pelaksana hingga tim asistensi.

Sementara Ketua LPTQ Kabupaten Mempawah, Ismail mengatakan Rapat Kesiapan Pelaksanaan MTQ ke 33 Tingkat Kabupaten Mempawah untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dan persiapan dari masing-masing sesi perlombaan.

"Jadi, bukan berarti yang belum siap akan dimarahi pak Wakil Bupati. Bukan. Namun, rapat ini untuk menyempurnakan kegiatan MTQ ke 33," ujar Ismail.

Ismail mengatakan, dalam pelaksanaan ini, hal-hal teknis yang belum terpenuhi, dinas seksi akan memberikan support, bimbingan dan lainnya agar semuanya berjalan lancar. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda