Mempawah post authorBob 27 November 2020

Bagikan Masker, Upaya Koramil Sungai Pinyuh Putus Penyebaran Covid-19

Photo of Bagikan Masker, Upaya Koramil Sungai Pinyuh Putus Penyebaran Covid-19 Bagikan Masker, Upaya Koramil Sungai Pinyuh Putus Penyebaran Covid-19

MEMPAWAH, SP - Dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah binaan. Koramil 1201-02/Sungai Pinyuh bersama Muspika Anjongan membagikan masker untuk masyarakat yang sedang beraktivitas di pasar, pertokoan, warung dan jalan raya di sekitar Anjongan, Kecamatan Anjongan, Mempawah.

Danramil Sungai Pinyuh, Kapten Inf Amirudin yang diwakili oleh Bati Tuud, Peltu Bahrurozi mengatakan, pembagian masker ini bertujuan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Anjongan.

Lewat pembagian masker ini, kata Peltu Bahrurozi, Koramil Sungai Pinyuh mengimbau masyarakat agar selalu memakai masker apabila beraktivitas keluar rumah.

"Gak ada kata terlambat untuk pakai masker dari sekarang, dan jangan lupa sering mencuci tangan pakai sabun," ujar Peltu Bahrurozi.

Sementara itu, imbauan serupa juga disampaikan oleh Camat Anjongan Reno Prawira. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat mematuhi imbauan pemerintah terkait protokol kesehatan.

"Memutus mata rantai Covid-19 ini harus dilakukan bersama-sama. Untuk itu kami mengimbau kepada warga agar mengikuti protokol kesehatan. Diantaranya rajin cuci tangan pakai sabun, tidak bepergian jauh, melakukan physical distancing dan tetap menjaga kesehatan serta kebersihan lingkungan," ucap Camat Anjongan. (ril)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda