Mempawah post authorKiwi 27 November 2022

Polres Mempawah Ngopi Bareng Warga Sungai Kunyit

Photo of Polres Mempawah Ngopi Bareng Warga Sungai Kunyit

MEMPAWAH,SP - Polres Mempawah menggelar ngopi bareng bersama masyarakat Sungai Kunyit, di warkop Desa Semudun, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah. Jum,at (25/11) kemarin.

Ngopi bareng bersama masyarakat tersebut, merupakan Program Quick Wins Presisi pada Program 2 Optimalisasi Pelayanan Publik dengan dikemas dalam Jum,at Curhat.

"Kegiatan ini, untuk mendengarkan secara langsung curhatan dari masyarakat terkait masalah yang dihadapi di sekitar,"papar Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah

Menurut, AKBP Fauzan kegiatan ini sudah 4 kali dilaksanakan di wilayah Kabupaten Mempawah. Dimana kegiatan ini untuk terus mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Mempawah.

"Kepada masyarakat yang ingin mengadukan permasalahan apapun, bisa langsung menghubungi no WA Saya, baik terkait dengan pelayanan Kepolisian, masalah penegakan hukum, Lalulintas atau persoalan Kamtibmas dan lainnya,"tegas Kapolres Mempawah.

Ia menegaskan, pengaduan yang telah disampaikan masyarakat, dalam dialog kegiatan ini, seperti maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Sungai Kunyit diharapkan dilakukan pemasangan baliho disertai nomor telepon yang dapat dihubungi dan lainnya.

"Masalah penanganan kasus peredaran narkoba saya ucapan terima kasih kepada warga Sungai Kunyit, selama ini sangat mendukung pada saat Satresnarkoba Polres Mempawah melakukan penindakan para pelaku,"tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut,Para PJU Polres Mempawah, Kapolsek Sungai Kunyit, Danramil Sungai Kunyit, Para Kades dan BPD. Se-Kecamatan Sungai Kunyit,Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh Etnis.(ben)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda