Mempawah post authorKiwi 01 Juli 2022

Erlina Motivasi Atlet Mempawah, Pesankan Jaga Nama Baik Daerah

Photo of Erlina Motivasi Atlet Mempawah, Pesankan Jaga Nama Baik Daerah Bupati Mempawah, Erlina hadir langsung dalam memberikan support dan motivasi terhadap sejumlah atlet Mempawah yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kalimantan Barat tahun 2022 pada pembukaannya di Gelanggang Olahraga Pangsuma.

MEMPAWAH, SP - Bupati Mempawah, Erlina hadir langsung dalam memberikan support dan motivasi terhadap sejumlah atlet Mempawah yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kalimantan Barat tahun 2022 pada pembukaannya di Gelanggang Olahraga Pangsuma (GOR) Pontianak, Rabu(29/6) kemarin.

Pembukaan POPDA Tahun 2022 tersebut, dipimpin langsung Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji.

"Kepada para atlet yang bertanding untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga nama baik Daerah," papar Bupati Mempawah, Erlina

Tak hanya itu, Erlina juga berharap  agar para atlet yang bertanding dalam ajang POPDA  bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Mempawah.

"Saya tidak memberikan penekanan kepada atlet-atlet kami yang ikut pada POPDA. Yang terpenting terus berupaya, untuk memberikan hasil yang maksimal," tegasnya.

Erlina berharap, semoga dalam ajang Popda Ini, Kontingen kabupaten Mempawah bisa menjadi unggulan pada POPDA Kalbar Tahun 2022, sehingga nantinya dapat berpartisipasi pada tingkat nasional.

"Semoga kontingen Mempawah bisa menjadi unggulan dalam Popda 2022," ujarnya.

Kontingen Kabupaten Mempawah yang berpartisipasi dalam ajang ini. Semoga kedepannya menjadi  atlet atlet terbaik asal Mempawah, yang bisa berkembang hingga ke tingkat Nasional Maupun Internasional. (ben)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda