Mempawah post authorBob 31 Maret 2021 38

Menjelang Ramadan 2021, UKK Imigrasi Mempawah Bisa Beroperasi

Photo of Menjelang Ramadan 2021, UKK Imigrasi Mempawah Bisa Beroperasi TERIMA KUNJUNGAN - Bupati Mempawah, Erlina, menerima kunjungan rombongan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalbar di UKK Imigrasi Mempawah, Selasa (30/3). IST

Pemerintah Kabupaten Mempawah kembali menerima kunjungan rombongan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalbar di Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi Mempawah, yang berada di kawasan Jalan Daeng Manambon Mempawah, Selasa (30/3).

Kunjungan Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalbar, Fery Monang Sihite beserta rombongan diterima langsung oleh Bupati Mempawah, Erlina, didampingi Sekda Mempawah, Ismail.

Fery mengatakan bahwa UKK Imigrasi Mempawah diperkirakan akan diresmikan dalam waktu dekat untuk membuka pelayanan keimigrasian di Mempawah.

"Jika dukungan kesisteman dan infrastruktur sudah memadai, maka diperkirakan menjelang bulan puasa sudah bisa launching," ujarnya.

Menurut Fery, menghadirkan Imigrasi di Mempawah melalui program kerja Bupati Mempawah, sudah menjadi langkah tepat. Karena hal itu bentuk kehadiran negara untuk masyarakat.

"Saya akui, program kerja Bupati  Mempawah sudah tepat dengan menghadirkan Imigrasi di Mempawah," terangnya.

Ia berharap, ke depan Imigrasi tidak hanya UKK di Mempawah, diharapkan pula bisa menjadi Kantor Imigrasi di Mempawah.

Sementara itu, Bupati Mempawah, Erlina, mengatakan kunjungan rombongan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalbar di Mempawah, untuk melihat langsung segala bentuk persiapan UKK Imigrasi Mempawah.

"Jadi, kita berharap agar imigrasi tak hanya UKK, namun bisa ada Kantor Imigrasi di Mempawah," ucap Erlina.

Dengan adanya UKK Imigrasi di Mempawah, diharapkan bisa mempermudah masyarakat dalam hal mengurus paspor.

"Karena visi misi Kita, yaitu menjadikan Mempawah cerdas, mandiri, dan terdepan," tutup Erlina. (ruben/shella)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda