Mempawah post authorKiwi 01 September 2022

Bupati Erlina Bangga Warga Anjongan Harumkan Indonesia

Photo of Bupati Erlina Bangga Warga Anjongan Harumkan Indonesia Atlet Sepeda Perwakilan Indonesia dari Kecamatan Anjongan, Kabupaten Mempawah, Bernard B. Van Aert berhasil meraih dua medali di Kejuaraan Track Asia 2022 di Thailand, Selasa (30/8).

MEMPAWAH, SP - Atlet Sepeda Perwakilan Indonesia dari Kecamatan Anjongan, Kabupaten Mempawah, Bernard B. Van Aert berhasil torehkan prestasi dengan menyabet dua medali di Kejuaraan Track Asia 2022 di Thailand, Selasa (30/8).

Torehan medali yang didapatkan terdiri dari medali emas dan medali perak. Dalam perburuan medali perak, Bernard sempat terjatuh, namun bisa bangkit dan berhasil menorehkan medali perak.

Bupati Mempawah, Erlina dalam akun instagramnya mengucapkan selamat kepada Bernard B. Van Aert yang telah menorehkan medali emas dan perak untuk Indonesia di bulan Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Selamat kepada Bernard B. Van Aert menyabet dua medali, emas dan perak untuk Indonesia pada Omnium Race Asian Cup di Thailand 2022," tulis Erlina.

Atas keberhasilan tersebut, Erlina bangga atas semangat dan pantang menyerahnya Bernard yang sempat mengalami kecelakaan di race tiga, hingga akhirnya mampu menyelesaikan kejuaraan dengan sempurna dan menorehkan perak.

"Semoga makin sukses dan jaya, karena ini bikin masyarakat Indonesia, khususnya Kabupaten Mempawah, bangga atas prestasimu," ujar Erlina. (ben)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda