Nasional post authorKiwi 06 Juli 2020

Tim Satgas TMMD Reguler ke-108 Patut Diacungi Jempol

Photo of Tim Satgas TMMD Reguler ke-108 Patut Diacungi Jempol MEMASAK - Selain hebat di medan perang, karena TNI memang merupakan salah satu pilar negara, ternyata personil Tim Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1014/Pbn, juga lihai dalam hal masak-memasak.

SUKAMARA, SP - Selain hebat di medan perang, karena TNI memang merupakan salah satu pilar negara, ternyata personil Tim Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1014/Pbn, juga lihai dalam hal masak-memasak.

Terbukti ketika mereka berada di rumah singgah, tanpa ragu dan canggung mereka bekerjasama meracik bumbu dan mengolahnya sedemikian rupa. Hingga aromanya cukup wangi memikat selera.

Hal ini disampaikan oleh Bapak Saifudin, salah seorang warga RT 10 RW 02 Desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam, yang mana rumahnya juga adalah rumah singgah, tempat sebagian personil TMMD untuk beristirahat melepas lelah.

“Istri Saya dibuat terpana laksana patung menyaksikan mereka yg sangat cekatan membikin menu dan menghidangkannya untuk santap malam,” katanya.

Dan yang lebih berkesan lagi, lanjutnya, walau masakannya tersaji sederhana tapi kelezatannya mewah bak makanan Raja. Sungguh luar biasa, sehingga Bapak Saifudin terkagum kagum sambil mengacungkan jempol.

“Kehadiran Tim Satgas TMMD Reguler ke-108 ini, tentu akan menjadi kenangan sepanjang hidup saya. Dengan kedekatan mereka, saya jadi sangat  terharu,” ujar Bapak Saifudin. (ril/dim)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda