Nasional post authorKiwi 08 Juli 2020

Sarana Olahraga di Lokasi TMMD Kodim 1014/Pbn Semakin Baik

Photo of Sarana Olahraga di Lokasi TMMD Kodim 1014/Pbn Semakin Baik SIAPKAN - Penyiapan sarana dan prasana pun dipercepat. Demikian yang terus dilakukan oleh Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1014/Pbn, untuk menyongsong kejuaraan antar wilayah tersebut.

KEJUARAAN olahraga semakin dekat dilaksanakan, sehingga penyiapan sarana dan prasana pun dipercepat. Demikian yang terus dilakukan oleh Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1014/Pbn, untuk menyongsong kejuaraan antar wilayah tersebut.

Adapun fasilitas prasarana olahraga yang akan digunakan sebagai ajang perlombaan yaitu lapangan Voli, lapangan Bulutangkis, dan lapangan Tenis, yang pembenahannya terus dipercepat. Warga sendiri, sudah tidak sabar untuk ikut dalam kejuaraan tersebut.

Dan SSK TMMD Reguler ke-108, Lettu Cba Mulyani mengatakan, bahwa beberapa fasilitas olahraga yang akan digunakan lomba akan disiapkan semaksimal mungkin. Ia menyatakan, bahwa semua ini dilakukan agar masyarakat senang.

“Beberapa perbaikan terhadap bagian yang mengalami kerusakan dan sentuhan itupun akan menjadi lebih baik yakni dengan melakukan  pengecatan terhadap lapangan olahraga sehingga siap untuk digunakan,” paparnya.

Selain melaksnakan rehab lapangan Tim Voli TMMD Reguler ke-108, siap turut dan dalam lomba voli. Tim Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1014/Pbn, sebagian anggotanya kembali melanjutkan pengecetan lapangan voli di Desa Bangun Jaya, untuk pertandingan.

Kegiatan Tim TMMD reguler ke-108 selain menyelesaikan pengecetan lapangan voli, agar nanti bisa dipakai acara perlombaan yang diadakan TMMD Reguler ke-108 Kodim 1014/Pbn.

“Selain melaksnakan rehab lapangan Tim Satgas TMMD juga ikut menyiapkan diri untuk turut serta dalam lomba tersebut sebagai salah satu bentuk Komsos kita,” ungkap Sertu Oktovianus, salah satu Bintara Satgas TMMD 108 Kodim 1014/Pbn. (ril/dim)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda