Nasional post authorBob 13 Juli 2020 39

Awan Hitam Warnai Pembangunan Embung TMMD Reguler ke-108 Kodim 1014/Pbn

Photo of Awan Hitam Warnai Pembangunan Embung TMMD Reguler ke-108 Kodim 1014/Pbn Awan Hitam Warnai Pembangunan Embung TMMD Reguler ke-108 Kodim 1014/Pbn

SUKAMARA, SP - Pembangunan Kantong Air atau Embung di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam, Senin (13/7/2020), cuaca yang kurang mendukung, bahkan hampir sehari pull matahari tidak menampakkan diri.

Dengan keadaan hari yang diguyur hujan disertai Guntur, sampai di lapangan, Dan-SSK, Lettu Cba Mulyani memberikan ihsyarat kepada para pekerja untuk istirahat dahulu.

Dipaparkan oleh Mulyani, Prajurit TNI tidak jadi masalah, sebab mereka sdh terlatih. “Namun yang saya khawatiran itu warga yang sejak pagi sudah mengikuti gotong-royong," ucapnya.

Berbagai kegiatan TMMD Reg Kodim 1014/Pbn terus berlanjut dan sudah memasuki hari ke-13 Tidak ada yang tidak menyenangkan walau kelelahan selalu ada, itu adalah manusiawi ujar Agung salah seorang warga yang ikut berkegiatan TMMD yang dilangsungkan di kampungnya Desa Bangun Jaya.

Kapt Inf Mulyono, dari Satgas TMMD mengatakan, selama semua jenis kegiatan yang telah dijadwalkan oleh Satgas masyarakat menyambut dan mendukung dengan kerjasama yang oke di lapangan, TNI pun akan Lanjutkan aktifitasnya.

“Dengan kerjasama yang semakin kompak antara masyarakat dengan TNI optimis, baik program fisik dan nonfisik serta sasaran tambahan akan tercapai sesuai dengan waktu yang telah terjadual,” pungkas Kapten Inf Mulyono. (ril/dim)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda