Nasional post authorBob 13 Juli 2020 36

Kejutan Warga untuk Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1014/Pbn

Photo of Kejutan Warga untuk Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1014/Pbn Kejutan Warga untuk Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1014/Pbn

SUKAMARA, SP - Saat malam hari Anggota Satgas TMMD Reguler 108 Kodim 1014 Pangkalan Bun  pada tahun 2020 melakukan aktifitas kerumah warga di dua kecamatan dalam wilayah kabupaten Sukamara.

Team Satgas dikomando langsung DANSSK Lettu CBA Mulyani bersilaturahmi ke kediaman Bapak Rahmad, salah satu warga RT 10 Desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam, kabupaten Sukamara, Minggu (12/7/2020).

Saat mau pamitan, Pak Rahmat sempat mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan satgas TMMD kekediamannya. “Kalau kunjungan seperti ini,  sudah menjadi tradisi setiap pelaksanaan TMMD,” ujar Lettu Mulyani membalas ungkapan Pak Rahmat.

Tidak disangka kalau kunjungan mereka disuguhi nasi tumpeng dan tentu membuat Lettu Mulyani bersama Tim Satgas lainnya, merasa terharu atas sambutan yang sangat bersahaja dari warga tersebut.

Dalam memanfaatkan waktu malam hari. Anggota Satgas TMMD Reguler 108 Kodim 1014 Pangkalan Bun  pada tahun 2020 di dua kecamatan dalam wilayah kabupaten Sukamara ini.

Anggota Satgas mengadakan silaturahmi ke rumah warga di desa Bangun Jaya. Tepatnya di kediaman Bapak Rahmad, salah satu warga RT.10 desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam ini. Dan beberapa anggota Satgas TMMD datang bersilaturahmi, di hari Minggu ini (12/7).

Tidak ingin kalah dan ketinggalan, Dan-SSK, Lettu Cba Mulyadi, juga turut serta. Pak Rahmad, sewaktu dihampiri saat nyuwun pamit, sempat mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan satgas TMMD ke kediamannya.

Dan-SSK, Lettu CBA Mulyani mengatakan kalau kunjungan ini sudah menjadi tradisi pada TMMD ini. "Kami disuguhi nasi tumpeng, dan potongan nasi tumpeng diberikan kepada kami, luar biasa (red)," ujar Lettu ini sambil merasa haru. (ril/dim)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda