Nasional post authorBob 13 Juli 2020 28

Motivasi dan Semangat Anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Bersihkan Selokan RT 12 Desa Bangun Jaya

Photo of Motivasi dan Semangat Anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Bersihkan Selokan RT 12 Desa Bangun Jaya Motivasi dan Semangat Anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Bersihkan Selokan RT 12 Desa Bangun Jaya

SUKAMARA, SP - Kegiatan TMMD Kodim 1014/Pbn dengan Satgas TMMD sangat bekerja keras dalam membantu membangun desa khususnya di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam.

Pada Minggu (12/7/2020), tim Satgas TMMD bergotong-royong bersama warga membersihkan selokan dan rumput yang berlokasi di RT 12 Desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam. Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kepada warga akan pentingnya kebersihan terutama kebersihan lingkungan.

Salah seorang warga RT 12 Desa Bangun Jaya, Kamis mengatakan sangat senang dengan adanya kegiatan TMMD yang masuk ke desanya. Kegiatan TMMD sangat membantu memberikan motivasi  membangun khususnya di Desa Bangun Jaya.

“Ini semua menjadi berkah bagi kami warga desa. Karena dengan adanya kerja sama dan gotong-royong ini, maka desa kami semakin bersih dan indah. Kami siap manunggal dengan TNI,” ujar Kamsi. (ril/dim)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda