Nasional post authorKiwi 13 Juli 2020 28

Turnamen Bulutangkis TMMD Reguler Ke-108 jadi Kebanggaan

Photo of Turnamen Bulutangkis TMMD Reguler Ke-108 jadi Kebanggaan TANDING - Turnamen Bulutangkis dalam rangka TMMD Reguler ke-108 TA 2020, Kodim 1014/Pbn yang memasuki hari kedua.

TURNAMEN Bulutangkis dalam rangka TMMD Reguler ke-108 TA 2020, Kodim 1014/Pbn yang memasuki hari kedua. Tempat penyelenggaraan pertandingan dilangsungkan di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam, Kabupaten Sukamara.

Yang berlaga pada malam ini Ganda Putra Kota Waringin Lama (Kolam) vs PT Kalimantan Sawit Kusuma (PT KSK) dengan menggunakan lapangan yang sama di GOR WDR PT KSK. Dengan bermain sportif dan dengan menampilkan kemampuan yang dimiliki masing-masing regu permainan ahirnya berhasil di menangkan oleh tim dari KOLAM dengan skor 2-0.

Salah seorang pemain, Andrian, mengatakan sangat bangga turut memeriahkan turnamen dalam rangka TMMD Reg ke-108/2020,yang dilaksanakan oleh Kodim 1014/Pbn.

“Dan ini merupakan kebahagiaan tersendiri karena kami bisa ikut serta memeriahkannya," paparnya.

Anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1014/Pbn mengadakan Turnamen Bulutangkis Ganda Putra yang diselenggarakan di GOR  PT KSK yang bertempat di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam, Kabupaten Sukamara.

Sungguh luar bisa serunya di partai ke 2 ini yang berlaga dan bertanding yaitu Satgas TMMD vs Balai Riam. Tidak kalah seru penampilannya kedua tim.

“Dengan usainya pertandingan di partai kedua ini, pada akhirnya Tim Balai Riam menang mutlak 2 - 0 dan tim Satgas TMMD kalah dalam bertanding,” kata Serda Candra Oswal.

Turnamen BuluTangkis dalam rangka memeriahkan TMMD Kodim 1014/Pbn Reguler ke-108 tahun ini, kembali digelar lagi. Pertandingan malam ini yaitu Tim dari Kolam Vs PT KSK dengan pemenangnya adalah tim dari Kotawaringin Lama dengan skor 2-1.

Turnamen Bulutangkis akan digelar hingga 25 Juli 2020 dan malam ini merupakan hari ke-13 kegiatan TMMD Kodim 1014/Pbn Reguler ke-108 digelar sedangkan kegiatan Turnamen Bulutangkis ini sudah memasuki hari kedua.D

“Dalam kegiatan Turnamen BuluTangkis mempertandingkan dua kali pertandingan, yaitu Tim Kolam Vs PT KSK untuk partai pertama dan partai kedua adalah Tim Satgas TMMD Vs Tim dari Balai Riam yang di menangkan oleh Tim Balai Riam dengan skor 0-2,” pungkasnya. (ril/dim)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda