Nasional post authorAju 15 September 2021

Petrus Selestinus: Rocky Gerung, Miliki Kambing Ketimbang Pelihara Kedunguan

Photo of Petrus Selestinus: Rocky Gerung, Miliki Kambing Ketimbang Pelihara Kedunguan Petrus Selestinus

JAKARTA, SP – Pemerhati hukum dan politik, Petrus Selestinus, SH, mengingatkan, kelompok oportunis Rocky Gerung untuk lebih baik memiliki seekor kambing dari pada pelihara sikap dungu dalam bertutur kata dan bertindak.

Hal itu dikemukakan Petrus Selestinus di jaringan televisi Rumah Kebudayaan Nusantara (RKN) Media, Jakarta, Rabu pagi, 15 September 2021.

Petrus Selestinus, mengemukakan hal itu menanggapi Rocky Gerung yang sering mencap orang lain dungu, tapi dalam kenyaatan hidup kesehariannya lebih dungu dari orang lain, karena menempati rumah di atas tanah milik PT Sentul City, Bogor, Provinsi Jawa Barat.

PT Sentul City, akan menggusur 90 unit rumah liar di atas tanah berstatus hak guna bangunan.

Termasuk di antaranya milik Rocky Gerung yang sering mengklaim diri sebagai filsuf yang paling cerdas.

“Musibah yang menimpa Rocky Gerung, menjadi pelajaran yang berharga bagi semua pihak, supaya seiring antara pernyataan, perkataan dan perbuatan,” kata Petrus Selestinus.

Diungkapkan Petrus Selestinus, sebagai orang terpendidik, terpelajar, Rocky Gerung memahami ketentuan yang berlaku.

Memiliki sebidang tanah, harus jelas asal-usulnya, agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.

Menurut Petrus Selestinus, rencana PT Sentul City menggusur 90 unit perumahan liar, merusak reputasi Rocky Gerung, karena apa yang dikatakannya di kemudian hari, tidak akan dipedulikan masyarakat.

“Makanya jangan mudah menuding orang lain dungu, kalau Rocky Gerung sendiri ternyata bagian yang tidak terpisahkan dari kedunguan. Rocky Gerung, lebih terhormat pelihara sekor kamping daripada pelihara kedunguan, karena akan menjadi bahan olokan dan tertawaan orang banyak,” kata Petrus Selestinus. *

Sumber: rkn media

 

 

Redaktur: Aju

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda