Nasional post authorAju 26 Juli 2021

Dr Connie: Patuhi Prokes untuk Hindari Covid-19 Varian Delta

Photo of Dr Connie: Patuhi Prokes untuk Hindari Covid-19 Varian Delta Dr Connie Rahakundini Bakrie

BANDUNG, SP – Staf pengajar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jenderal Ahmad Yani, Bandung, Dr Connie Rahakundini Bakrie (57 tahun), meminta masyarakat untuk patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) digariskan Pemerintah Republik Indonesia.

Patuhi protokol kesehatan melalui penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, 3 Juli – 2 Agustus 2021, untuk terhindar dari penularan Corona Virus Disease-19 (Covid-19) varian delta di Indonesia.

“Utama kesehatan diri, keluarga dan lingkungan sekitar. Paling tidak gunakan masker standar, apabila ke luar rumah. Kalaupun ke luar rumah, harus atas dasar keperluan mendesak dan dijamin kondisi fisik betul-betul sehat,” kata Connie Rahakundinie Bakrie, Senin, 26 Juli 2021.

Connie mendukung sepenuhnya langkah dilakukan Pemerintahan Presiden Joko Widodo, di dalam menangani penularan Covid-19 varian delta di Indonesia.

Connie Rahakundini Bakrie, mengaku, senang setelah melihat institusi Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Republik Indonesia (Polri) sudah sepenuhnya bersinergi dengan Pemerintah Pusat dan Daerah di dalam menanggulangani penularan Covid-19.

Diungkapkan Connie Rakahundini, program vaksinasi nasional yang sekarang tengah digalakkan, sebagai salah satu upaya Pemerintah Republik Indonesia, untuk menumbuhkan kekebalan tubuh massal masyarakat, sehingga mesti didukung.*

 

Wartawan: Aju

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda