Nasional post authorBob 26 Oktober 2020

Sebulan Pisah dari Keluarga, Satgas Berjuang Menyelesaikan Pembangunan Fisik TMMD

Photo of Sebulan Pisah dari Keluarga, Satgas Berjuang Menyelesaikan Pembangunan Fisik TMMD Sebulan Pisah dari Keluarga, Satgas Berjuang Menyelesaikan Pembangunan Fisik TMMD

SAMPIT, SP - Setelah sebulan tinggal di rumah masyarakat, Satgas TMMD Reguler ke-109, akhirnya berpamitan dengan keluarga yang sudah mengasuh,  memasak untuk makan minum serta menyediakan tempat tinggal di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur.

"Sedih sebenarnya, karena mereka sudah seperti saudara sendiri. Makan bareng-bareng, tidur di sini, ngobrol-ngobrol dan bercanda," kata seorang ibu rumah tangga, yang mengasuh mereka selama pelaksanaan program TMMD, Jamilah, Sabtu (24/10/20).

Jamilah mengatakan, bahwa apa yang telah terjalin selama ini akan menjadi kenangan terindah bagi dirinya dan keluarga.

"Hari ini kami pamit kepada keluarga asuh. Memohon izin kembali pulang, lantaran tugas kami telah selesai. Banyak momen yang sulit dilupakan dan ini akan selalu kami kenang," ujar Komandan SSK, Kapten Inf Suraji.

Dirinya menuturkan, hubungan baik bersama keluarga akan selalu dijaga dengan sebaik-baiknya, sama halnya, seperti TMMD yang hadir untuk daerah tertinggal. (ril)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda