Nasional post authorKiwi 26 November 2022

Tutup Kegiatan Rakor dan Penyusunan Tarja, Sekjen Kemenkumham: Segera Tindak Lanjuti Hasil Evaluasi

Photo of Tutup Kegiatan Rakor dan Penyusunan Tarja, Sekjen Kemenkumham: Segera Tindak Lanjuti Hasil Evaluasi istimewa

JAKARTA,SP – Kementerian Hukum dan HAM harus bekerja maksimal guna pemenuhan Target Kinerja secara maksimal, hal ini ditekankan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM R.I Andap Budhi Revianto dalam penutupan kegiatan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Tahun Angaran 2022 dan Penyusunan Target Kinerja Tahun Anggaran 2023 Kementerian Humum dan HAM, Jumat (25/11) bertempat di Hotel Mercure Kemayoran Jakarta.

“Tunjukkan kinerja Kemenkumham semakin PASTI dan Berakhlak, jaga marwah dan kehormatan pribadi dan organisasi,” tegas Andap.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM untuk bersungguh-sungguh serta berkomitmen dalam melaksanakan dan mensukseskan rencana kerja yang sudah disusun untuk tahun 2023.

“Hasil evaluasi kegiatan Rakor Kemenkumham agar ditindaklanjuti dengan segera sehingga kita dapat menutup Tahun 2022 dengan baik dan tanpa catatan. Orientasi capaian Kementerian/Lembaga yang semula berbasis output, kini menjadi berbasis outcome dan impact sehingga sesuai value for money," ujarnyanya.

Andap meminta jajaran Kemenkumham untuk mengoptimalkan serapan anggaran agar target capaian dapat dipenuhi di sisa waktu satu bulan terakhir Tahun Anggaran 2022.

Sementara itu, Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi Iwan Kurniawan mengatakan Target Kinerja Tahun 2023 telah disusun dengan baik. Ia meminta seluruh target dilaksanakan dengan efektif dan maksimal.

Hadir dalam penutupan kegiatan kegiatan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Tahun Angaran 2022 dan Penyusunan Target Kinerja Tahun Anggaran 2023 Kementerian Humum dan HAM ini Kepala Kanwil Kemenkumham Kalbar Pria Wibawa, Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan Ika Yusanti, Kepala Divisi Keimigrasian Tato Juliadin Hidayawan serta Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Harniati.(lis)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda