Ponticity post authorAju 01 Agustus 2021

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Masyhudi, Ketua Perbakin

Photo of Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Masyhudi, Ketua Perbakin Dr Masyhudi, SH, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat

PONTIANAK, SP -  Organisasi kemasyarakat Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) menetapkan Dr. Masyhudi, SH, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat (Kajati Kalbar), sebagai ketua periode 2021 – 2025.

Masyhudi ditetapkan sebagai Ketua Pengurus Provinsi Perbakin Kalimantan Barat (Pengprov Perbakin Kalbar), 2021 – 2025, dalam musyawararah kedua di Pontianak, Sabtu, 31 Juli 2021.

Siaran pers diterima dari Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat di Pontianak, Minggu, 1 Agustus 2021, menjelaskan, banyak banyak program yang harus dilaksanakan atau dikerjakan program jangka pendek, menengah dan program jangka panjang.

Sarana prasana saat ini belum menunjang belum adanya secretariat pengprov perbakin, lapangan tembak perbakin, kurangnya senjata, amunisi dan alat penunjang lainnya.

Memperkenalkan olahraga menembak, penggunaan, keamanan dan perizinan kepemilikan senjata khususnya di sekolah-sekolah.

Untuk mencari atau membina atlit menembak dari unsur TNI/Polri atau sipil dan masyarakat juga di sekolah-sekolah.

Paling utama adalah konsolidasi demi kemajuan Pengprov Perbakin Kalbar, kedepankan persatuan, persaudaraan & kekompakan

Buat program tidak perlu terlalu muluk-muluk, namun yang sederhana tapi benar-benar bisa dilaksanakan.

Dalam siaran pers Kejati Kalbar, menyebutkan, ada event event yang akan dilaksanakan kejuaraan menembak dalam rangka memperingati hari kemerdekaan yang rencananya akan dilaksanakan 18 Agustus 2021.

Kedepan tugas sangat banyak, berat dan perlu di Tindak Lanjuti dengan kesungguhan, keikhlasan, dan semangat untuk kebersamaan, kekompakan untuk prestasi yang membawa nama daerah, Bangsa/Negara di Internasional. *

Wartawan: Aju

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda