Ponticity post authorKiwi 02 Desember 2021

Sebanyak 64 Klub Ikuti Turnamen Pemred Cup 2021

Photo of Sebanyak 64 Klub Ikuti Turnamen Pemred Cup 2021 TECHNICAL MEETING - Panitia Pemred Cup 2021 beserta Komite Wasit Futsal Provinsi Kalimantan Barat menggelar Technical Meeting (TM) yang dihadiri perwakilan 64 klub. IST

PONTIANAK, SP - Harian Suara Pemred dan PT Biroe Setia Indonesia menggelar Technical Meeting (TM) Pemred Cup 2021 di Kafe Jossmora, Jalan Dr Wahidin Pontianak, Rabu (1/12).

Technical Meeting diikuti oleh 64 tim yang telah mendaftar turnamen futsal ini.

Ketua Panitia Pemred Cup 2021, Yudha Kusuma Adiwinata menyampaikan, Techincal Meeting berjalan dengan lancar dengan perwakilan Komite Wasit Futsal dari Provinsi Kalimantan Barat.

“TM Berjalan dengan lancar dan santai, dipimpin langsung oleh perwakilan komite wasit futsal provinsi,” ujar Yudha.

Turnamen Futsal ini akan dimulai pada tanggal 5 Desember 2021 nanti. Yudha menyampaikan ucapan terima kasih terhadap pihak-pihak yang telah bekerja sama dan mendukung Pemred Cup 2021 ini.

“Sejauh ini ada beberapa pihak yang sangat mendukung turnamen ini, terutama dari sisi material. Kami selaku panitia mengucapkan banyak-banyak terima kasih untuk seluruh sponsor yang telah mensupport kegiatan ini,” kata Yudha.

Yudha berharap dengan adanya kompetisi olahraga seperti ini, dapat melahirkan talenta-talenta muda baru di bidang Futsal Kalimantan Barat.

“Karena jika kita melihat atmosfer futsal di Kalbar ini terutama di Kota Pontianak sangat luar biasa,” ungkapnya.

Dia juga berharap agar peserta turnamen Pemred Cup 2021 tetap menjunjung tinggi sportivitas. Terakhir ia menyampaikan turnamen ini akan dijadikan agenda tahunan mewarnai olahraga di Kalimantan Barat.

Direktur Utama PT Biroe Setia Indonesia, Ihsan menyampaikan terima kasih kepada Harian Suara Pemred atas kepercayaan untuk menjadikan mereka penyelenggara turnamen ini.

“Saya mewakili seluruh Jajaran PT Biroe Setia Indonesia dalam hal ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Harian Suara Pemred Kalbar yang telah memberikan kepercayaan kepada kami selaku penyelenggara teknis turnamen ini melalui BIROE FC selaku panitia,” ungkap Ihsan

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada KONI Kalbar, Asosiasi Futsal Kota Pontianak, Komite Wasit Futsal Provinsi Kalbar, dan juga para sponsor yang memberikan dukungan untuk menyukseskan kegiatan ini.

“Tidak lupa saya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada KONI Kalbar beserta seluruh jajaran, Asosiasi Futsal Kota Pontianak, Komite Wasit Futsal Provinsi Kalbar, para manager official team dan pemain, terlebih lagi kepada para sponsor yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, yang dimana telah membantu kami menyukseskan terselenggaranya Turnament Futsal Pemred CUP X BIROE FC tahun 2021 ini,” ujar Direktur Utama PT Biroe Setia Indonesia ini.

Ihsan pun menyikapi positif animo tim-tim futsal di Kalimantan Barat untuk mendaftar turnamen futsal ini sangat besar sehingga 64 slot tim pada turnamen ini bisa terpenuhi.

“Kami dengan bangga menyikapi positif animo tim-tim futsal yang sudah melakukan pendaftran serta registrasi pada saat technical meatting hari ini. Dengan mengucap syukur, pada turnamen ini seluruh slot 64 tim terkuat yang akan berlaga telah terpenuhi, dimana di dalamnya terdapat tim-tim yang memang sudah malang melintang menjadi team langganan juara pada setiap turnamen futsal yang pernah ada di Kota Pontianak serta pada turnamen ini juga ada beberapa team yang jauh-jauh datang dari luar kota pontianak, seperti tim futsal dari Ketapang dan Melawi,” ujar Ihsan.

Di samping diikuti tim dari luar Kota Pontianak, turnamen ini juga diikuti sejumlah instansi pemerintah.

Dia pun mengajak para peserta untuk bersikap sportif selama pertandingan berlangsung.

“Saya mengajak seluruh para manager, official team dan pemain untuk mari kita bersama-sama bersikap sportif selama turnamen, karena keberhasilan terbaik terselenggaranya turnament juga tidak lepas dari peran sportifitas team yang tinggi,” pungkasnya. (hfd)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda