Ponticity post authorKiwi 04 Oktober 2020 16,925

Sempat Terjadi Pergumulan, Seorang Pria Tewas Di Gang Sawit

Photo of Sempat Terjadi Pergumulan, Seorang Pria Tewas Di Gang Sawit

Pontianak, SP - Warga Gang Sawit, Jalan Parit Haji Husien 1, Pontianak Tenggara dikejutkan dengan sosok pria tergeletak tak jauh dari Kendaraan milik nya di tengah jalan Gang Sawit.

Pria tersebut mengenakan Kemeja Biru, Celana Panjang hitam, serta masih mengenakan helm berwarna biru, dengan posisi tengkurap dengan tubuh berlumur darah.

Menurut keterangan warga sekitar, kejadian sekitar Minggu Pagi, (4/10). Kapoltabes Pontianak Kombes. Pol. Komaruddin saat berada dilokasi membenarkan telah terjadi penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal di TKP.

"Kami mendapat laporan dari warga dengan membawa serta seseorang yang diduga pelaku penganiayaan, yang menyebabkan korban tewas. Saat ini sudah kami tindaklanjuti ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dan benar telah ditemukan seseorang dengan luka tusuk disekujur tubuhnya. Saat ini terduga pelaku sudah kami amankan di Polresta Pontianak, untuk didalami lebih lanjut motif pembunuhan tersebut", ungkapnya.

Komarudin menambahkan, berdasarkan identitas, korban bernama BH. Usia kurang lebih 58 tahun, warga Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Sementara terduga pelaku bernama EP Warga Parit Haji Husien 1, Kecamatan Pontianak Tenggara, telah diamankan bersama barang bukti sebilah pisau.

Menurut keterangan saksi yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa, melihat pelaku sempat berteriak kemudian berjalan santai meninggalkan tempat perkelahian dibawah pohon pisang yang berada dipinggir jalan Gang Sawit, menuju arah Jalan Abdurrahman Saleh, sambil menenteng pisau yang berlumuran darah.

Korban sempat berjalan dari tempat yang sama dengan tubuh berlumur darah, namun baru beberapa langkah korban tersungkur di tengah jalan Gang Sawit. Saksi mata menambahkan bahwa, sempat melihat pelaku mencuci pisau di gentong air tidak jauh dari TKP. Pelaku sempat berjalan menuju arah ke Jalan Abdurahman Saleh (BLKI). Saat itulah terduga pelaku dikejar warga dan diamankan dan dibawa ke Kantor Polsek Pontianak Selatan. (Rif)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda