Ponticity post authorKiwi 05 Desember 2021

Peduli Rumah Ibadah, PLN UP3 Pontianak Salurkan Bantuan Sarana Ibadah

Photo of Peduli Rumah Ibadah, PLN UP3 Pontianak Salurkan Bantuan Sarana Ibadah

PONTIANAK, SP - Melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN Peduli, PLN UP3 Pontianak salurkan bantuan untuk rumah-rumah ibadah di Kabupaten Landak.Salah satunya, Masjid Agung Suhada, Ngabang.

Bantuan yang diberikan pada Hari Senin (29/11) lalu itu berupa kelengkapan sarana dan prasarana ibadah agar masyarakat lebih khusuk dalam beribadah.

"Bantuan yang diberikan melalui program TJSL PLN Peduli sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sosial masyarakat agar dapat lebih khusuk dalam beribadah," ungkap Didi Kurniawan Abuhari, Manager, PLN UP3 Pontianak.

Diakuinya, banyak rumah-rumah ibadah yang masih perlu diberikan bantuan, baik dari sisi fisik bangunan maupun sarana dan prasarana kegiatan ibadah lainnya.

Didi juga mengatakan bahwa penyaluran bantuan melalui program TJSL PLN dilakukan untuk meningkatkan kepedulian karyawan terhadap kehidupan sosial masyarakat serta meningkatkan kedekatan PLN terhadap lingkungan sekitarnya.

"Melalui bantuan yang diberikan, kami berharap keberadaan PLN dengan proses bisnis yang dijalankan dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, tidak hanya melayani kebutuhan listrik saja, namun juga  bermanfaat bagi kehidupan sosial masyarakat," kata Didi.

Ketua Pengurus Masjid Agung Suhada, Haji Al-Yaqub, mengapresiasi bantuan yang telah diberikan PLN. Menurutnya, dengan adanya bantuan berupa kelengkapan sarana ibadah, jamaah masjid Agung Suhada akan merasa lebih nyaman saat melaksanakan kegiatan ibadah.

"Atas nama pengurus dan jamaah Masjid Agung Suhada, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PLN atas bantuan yang telah diberikan. Semoga PLN semakin sukses dalam melayani kebutuhan listrik masyarakat," tutur Yaqub. (*)

Keywords PLN

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda