Ponticity post authorPatrick Sorongan 06 Januari 2022

Kabid Humas Polda Kalbar: Penting, Kemitraan Polri dan Pers!

Photo of Kabid Humas Polda Kalbar: Penting, Kemitraan Polri dan Pers! KUNJUNGAN PERDANA - Kabid Humas Polda Kalbar yang baru, Kombes Pol Dirmanto, SH, SIK bersama staf berkunjung perdana di Harian Suara Pemred, dan diterima Pemred Harry Daya dan Wapemred Bob Surjadi bersama jajaran staf dan manajemen.(Foto: Syahwaluddin)

PONTIANAK, SP - Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Dirmanto, SH, SIK mengakui pentingnya hubungan kemitraan yang harmonis dan positif antara jajaran kepolisian dan insan pers di Bumi Khatulistiwa.

Terkait kemitraan itu, Kabid Humas Polda Kalbar yang baru ini, langsung menggelar kunjungan ke redaksi sejumlah media massa di Kalbar termasuk ke Suara Pemred,  usai dilantik pada  Selasa, 4 Januari 2022.

"Hubungan antara kepolisian dan insan pers sangat penting,"  kata Kombes Pol Dirman yang menggantikan posisi Kombes Pol Donny Charles Go, SIK, ketika berkunjung ke Redaksi Harian Suara Pemred di Pontianak, Ibukota Kalbar, Kamis, 6 Januari 2022.

HUMAS POLDA1

Kunjungan  mantan   Kabag Pemanalis Biro Multimedia Divhumas  Polri dan Satgas Humas Papua dan Poso ini bersama  staf,  diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Harian Suara Pemred Harry Daya dan Wakil Pemimpin Redaksi  Bob Suryadi bersama jajaran staf redaksi dan manajemen.

Adapun jabatan baru ini dipercayakan kepada Kombes Pol Dirman lewat acara serah terima jabatan 10 pejabat utama (PJU) Polda Kalbar , dan pelantikan satu pejabat utama, serta satu perwira menengah.

HUMAS POLDA3

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolda Kalbar yang juga baru,  yakni Irjen Pol Drs Suryanbodo Asmoro dengan didampingi   Wakapolda Brigjen Pol Asep Safrudin beserta seluruh PJU di Balai Kemitraan Polda Kalbar.

HUMAS POLDA7

Dalam sambutannya,  Kapolda Kalbar  menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama yang telah melaksanakan tugas di Polda Kalbar.

HUMAS POLDA2

“Nama baik rekan-rekan,  apa yang telah rekan-rekan perbuat selama menjabat di Polda Kalimantan Barat, akan selalu dikenang, dikenang menjadi saksi untuk Polda Kalimantan Barat termasuk satkernya, dikenang pula oleh masyarakat tentunya kita sebagai pelayan, pelindung, pengayom masyarakat,” katanya.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Kapolda Kalbar mengucapkan selamat datang, dan selamat bergabung di Polda Kalbar,  untuk bersama-sama berjuang melanjutkan tujuan dari organisasi ini. Tujuannya,  melakukan harkamtibmas, penegakan hukum, memberikan perlindungan, pengayom,  dan pelayanan bagi masyarakat.(wps)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda