Ponticity post authorEliazer 07 Juni 2023

Jatmiko Gantikan Soffin Hadi Jabat General Manager PLN UID Kalbar

Photo of Jatmiko Gantikan Soffin Hadi Jabat General Manager PLN UID Kalbar

PONTIANAK, SP - Bertempat di Ruang Integritas PT PLN Unit Induk Distribusi Kalimantan Barat, Rabu (7/6) telah dilaksanakan acara serah terima jabatan General Manager PLN UID Kalbar dari Mochamad Soffin Hadi ke A.B Wahyu Jatmiko Secara Online/Virtual yang di saksikan oleh Direktur Distribusi Adi Priyanto.

Menurut Adi Priyanto mutasi dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam suatu mekanisme manajemen perusahaan dan bagian dari Transformasi PLN.

Selanjutnya, Mochamad Soffin Hadi mendapat amanah baru menjadi General Manager PLN UID Jawa Tengah & DI. Yogyakarta sedangkan A.B Wahyu Jatmiko menjadi General Manager PLN UID Kalimantan Barat.

Dalam sambutanya Soffin menyampaikan bahwa pertemuan dan perpisahan itu adalah Qada’ dan Qadar, ketentuan dan takdir dari Allah Azza wa Jalla. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dengan diri kita, untuk itu luruskan niat untuk melakukan yang terbaik. Tetap pegang semangat integritas agar perjalanan karir kita berjalan dengan baik hingga akhir.

"Selama ini kita telah menjalin komunikasi dan koordinasi dengan seluruh bidang dan bagian. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti.
Mari bekerja dengan baik dan benar sesuai ketentuan yang berlaku nanti hasilnya akan mengikuti sesuai apa yang kita lakukan," ujar Soffin.

Ditegaskannya, agar selalu menjalin hubungan baik kepada siapa pun baik secara internal maupun eksternal, khususnya hubungan yang baik yang telah dilakukan dengan stakeholder.

"Kita sudah melewati berbagai hal, perubahan terjadi dimana-mana, mulai dari struktur organisasi, sistem manajemen hingga pengelolaan proses bisnis, kita harus mampu mengantisipasinya. Lakukan yang terbaik untuk perusahaan,” Tegasnya. (*)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda