Ponticity post authorEliazer 11 Februari 2024

Tokoh Kayong Utara Yakin Herzaky Dapat Bantu Percepatan Pembangunan di Kalbar

Photo of Tokoh Kayong Utara Yakin Herzaky Dapat Bantu Percepatan Pembangunan di Kalbar

PONTIANAK, SP - Salah seorang tokoh dari Kabupaten Kayong Utara, Hendriyadi menyatakan bahwa kiprah Herzaky Mahendra Putra di kancah nasional bisa memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Kalimantan Barat (Kalbar).

“Kita memerlukan putra asli daerah yang lebih banyak di pusat. Bicara pembangunan di daerah tentu arahnya adalah kebijakan pembangunan nasional. Nah, untuk memberikan perhatian lebih banyak ke Kalbar tentu perlu tokoh yang mendorong terwujudnya hal tersebut,” kata Hendriyadi yang juga Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Kayong Utara.

Herzaky yang juga Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat dinilai memiliki kapabilitas dan juga integritas yang tidak diragukan lagi. Menurut Hendriyadi, apabila Herzaky mewakili Kalbar di pentas nasional terutama di legislatif tentu akan lebih mudah memperjuangkan percepatan pembangunan di Kalbar.

Rekam jejak Herzaky yang memiliki jabatan strategis di Partai Demokrat, dinilai sangat vokal menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi dan harapan masyarakat Kalbar. Tentu saja akan lebih banyak lagi ruang gerak Herzaky untuk berperan dalam mendorong program-program yang selama ini di pusat diarahkan ke Kalbar.

Menanggapi pernyataan tersebut, Herzaky mengapresiasi atas semangat pengurus dan kader Demokrat Kayong Utara yang terus bergerak di Pemilu 2024. Dirinya berharap pesta demokrasi pada Pemilu 2024 nanti akan menghasilkan pemimpin dan juga perwakilan daerah di pusat yang memberikan perhatian lebih pada pembangunan di Kalbar. (*)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda