Ponticity post authorBob 12 Januari 2022

Kasdim 1207/Pontianak Pimpin Pelepasan Dua Perwira Pindah Satuan

Photo of Kasdim 1207/Pontianak Pimpin Pelepasan Dua Perwira Pindah Satuan Kasdim 1207/Pontianak Pimpin Pelepasan Dua Perwira Pindah Satuan

PONTIANAK, SP - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1207/Pontianak, Letkol Arm Moch Rofiq, S.Pd., M.Si., memimpin pelepasan dua Perwira anggota Kodim 1207/Ptk pindah satuan.

Kegiatan berlangsung di Lapangan Apel Makodim 1207/Ptk, Jalan Gusti Sulung Lelanang, Kota Pontianak, Provinsi Kalbar, Rabu (12/1/2022).

Pada pelepasan pindah satuan tersebut, Kasdim 1207/Ptk menyatakan dua Perwira Kodim 1207/Ptk yang telah selesai mengikuti pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) Tahun 2021, atas nama Letda Arm Bambang Wira Atmaja yang ditempatkan pindah satuan ke Makodam lll/Siliwangi dan Letda Kav Heri Kurniawan yang ditempatkan pindah satuan ke Kikav 6/RBT Pekanbaru Kodam l/Bukit Barisan.

Dalam sambutannya Kasdim 1207/Ptk mengatakan, Acara tersebut digelar untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya di Kodim 1207/Ptk dan Pindah kesatuan yang baru.

“Bahwa perpindahan personel di lingkungan TNI AD adalah hal biasa dilakukan, karena hal ini merupakan pembinaan karier prajurit bagi yang bersangkutan, dan mengharapkan kepada anggota yang pindah satuan agar segera menyesuaikan diri di tempat yang baru dan dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ucap Kasdim 1207/Ptk.

“Atas nama pribadi dan Kodim 1207/Ptk mengucapkan selamat kepada Letda Arm Bambang Wira Atmaja yang pindah satuan ke Kodam III/Siliwangi dan Letda Kav Heri Kurniawan yang pindah satuan ke Kodam I/Bukit Barisan,” lanjut kasdim

“Saya mengucapkan bayak terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Letda Arm Bambang Wira Atmaja dan Letda Kav Heri Kurniawan atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Kodim 1207/Ptk ini,” tuturnya.

Ia oun berdoa, Letda Arm Bambang Wira Atmaja dan Letda Kav Heri Kurniawan selalu diberikan kesehatan dan kebahagian, semangat pengabdiannya hendaknya dapat diteladani oleh segenap prajurit dan PNS yang masih berdinas di Kodim 1207/Ptk ini.

Pada akhir sambutannya, Kasdim mengatakan, tidak lupa berpesan agar dimanapun berada dan bertugas jangan putus tali silaturahmi.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan, jaga nama baik satuan ini, tetap jalin komunikasi dan silaturahmi dimanapun berada dan bertugas dan hindari segala bentuk pelanggaran, serta tetap jaga keharmonisan keluarga,” tutup Kasdim Letkol Arm Moch Rofiq, S.Pd., M.Si. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda