Ponticity post authorBob 22 Januari 2023

Ribuan Kader Meriahkan Harlah PPP ke 50 di Kota Pontianak

Photo of Ribuan Kader Meriahkan Harlah PPP ke 50 di Kota Pontianak Ribuan kader meriahkan Harlah PPP ke 50 di Kota Pontianak pada Minggu (22/1/2023).

PONTIANAK, SP - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pontianak menggelar peringatan Hari Lahir (Harlah) ke 50.

Ribuan massa dari berbagai lapisan turut memeriahkan Harlah ke 50 yang digelar DPC PPP Kota Pontianak pada Minggu (22/1/2023).

Ketua DPC PPP Kota Pontianak Widodo mengungkapkan puncak peringatan Harlah ke 50 tersebut mengundang kader dan masyarakat yang berasal dari majelis taklim, pengurus DPC, PAC ranting dan lainnya. Antusias para peserta juga sangat luar biasa memeriahkan Harlah PPP ke 50 di Kota Pontianak.

"Diatas 2000 peserta memeriahkan Harlah PPP ke 50 di Kota Pontianak," ungkap Ketua DPC PPP Kota Pontianak Widodo.

Dirinya menyebutkan dalam rangkaian peringatan Harlah tersebut juga diisi dengan tausiah sebagai wadah refleksi.

Sehingga akan ada penyegaran yang bisa dirasakan oleh para kader dan masyarakat yang turut hadir dalam peringatan Harlah PPP ke 50.

Ia menuturkan dalam peringatan Harlah ke 50 PPP di Kota Pontianak tersebut juga dirangkai dengan pengenalan kader baru. Sebagai kekuatan baru yang dapat semakin memperkuat PPP di Kota Pontianak.

"Kita menerima kader baru dengan terbuka, kami berharap kader baru memiliki integritas dan loyalitas yang tinggi kepada PPP," katanya.

Dikatakan Widodo setiap tahun PPP Kota Pontianak cukup banyak menerima masuknya para kader-kader baru.

Kader-kader baru tersebut datang dengan berbagai latar belakang. Mulai dari pengusaha, politisi dan banyak lagi lainnnya.

"Kita berharap ini menjadi bagian dari awal kebangkitan PPP Kota Pontianak," tutupnya. (*)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda