Ponticity post authorKiwi 22 Oktober 2020

Alim Meninggal Dunia, Kasus Pembunuhan Sadis Serasan Dihentikan

Photo of Alim Meninggal Dunia, Kasus Pembunuhan Sadis Serasan Dihentikan

PONTIANAK, SP -  Pelaku pembunuhan sadis anak dan istri di jalan Tanjung Harapan, Kelurahan Banjar Serasan, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak meninggal dunia pada Rabu (21/10).

Polisi menyebutkan meninggalnya tersangka bernama Alim itu diduga infeksi saluran pernafasan. Tak hanya itu, saat dilakukan rapid test pada 13 Oktober 2020 lalu, Alim juga dinyatakan reaktif covid-19.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, AKP Rully Robinson Paulli mengungkapkan setelah diketahui reaktif, Alim langsung diisolasi di Rumah Sakit Bhayangkara Anton Soedjarwo. Namun, baru berjalan sembilan hari masa isolasi dengan perawatan tenaga medis, nyawa Alim tidak terselamatkan.

“Untuk kasusnya sekarang SP3,” kata Rully saat dikonfirmasi, Kamis (22/10).

Namun begitu, menurut keterangan dokter yang menangani AL saat itu, kata Rully tersangka juga mengalami gangguan saluran pernafasan akibat cairan racun rumput yang sempat AL minum ketika ditangkap.

"Ada indikasi sakit paru-paru," kata Rully.

Pada pemberitaan sebelumnya, Tim Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak berhasil menangkap pelaku kasus pembunuhan anak dan istri di jalan Tanjung Harapan, Kelurahan Banjar Serasan, Kecamatan Pontianak Timur.

Namun, pria berperawakan tinggi kurus tersebut terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Anton Sujarwo dan mendapatkan perawatan medis karena meminum cairan racun untuk bunuh diri sebelum ditangkap.

“Yang bersangkutan termasuk salah satu orang yang kita curiga terkait dengan kasus ditemukan dua mayat perempuan ibu dan anak di Tanjung. Tetapi sangat disayangkan, saat hendak diamankan bersangkutan mencoba untuk bunuh diri dengan meminum cairan yang masih kita dalami cairan itu apa,” kata Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Komarudin sebelumnya.

Perlu diketahui, Alim tak lain merupakan suami sah dari korbannya bernama Sumi dan ayah sambung anaknya Gerby. Kedua korbannya ini ditemukan tewas dengan bersimbah darah di dalam rumahnya pada Rabu (23/9) lalu. (sms)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda