Ponticity post authorKiwi 24 Januari 2021 158

Wali Kota Edi Kamtono Sambut Jenazah Toni Ismail dan Keluarga

Photo of Wali Kota Edi Kamtono Sambut Jenazah Toni Ismail dan Keluarga Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono turut serta mengangkat peti jenazah Toni Ismail pada Minggu (24/1).

PONTIANAK, SP - Kedatangan lima peti jenazah Toni Ismail dan keluarga, korban musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182, disambut para pelayat di Masjid Al Hikmah Jalan Dokter Wahidin Sudirohusodo.

Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono turut serta mengangkat peti jenazah ke dalam masjid untuk disalatkan berjamaah. Ia berharap keluarga korban diberikan kesabaran, kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

"Semoga korban bisa ditempatkan di surganya Allah SWT, dilindungi dan dilapangkan kuburnya serta ditempatkan disisi terbaik," ujarnya usai salat jenazah berjamaah di Masjid Al Hikmah, Minggu (24/1).

Kelima jenazah yang disalatkan adalah Toni Ismail, Rahmawati, Athar Rizki Riawan, Ratih Windania dan Yumna Fanisyatuhzahra. Pihaknya juga menyerahkan dokumen kependudukan berupa akta kematian, KTP-el dan Kartu Keluarga kepada keluarga korban.

"Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak dalam hal ini membantu pengurusan dokumen administrasi kependudukan bagi korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182," tutupnya.(din)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda