Ponticity post authorKiwi 24 Juli 2021

Wali Kota Sebut Perpanjangan PPKM Level Empat Tunggu Hasil Evaluasi

Photo of Wali Kota Sebut Perpanjangan PPKM Level Empat Tunggu Hasil Evaluasi Edy Rusdi Kamtono

PONTIANAK, SP - Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengatakan hingga saat ini masih belum ada keputusan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level empat di Kota Pontianak.

Kepastian perpanjangan PPKM level empat akan disampaikan pada Senin (26/7) mendatang.

"Perpanjangan PPKM level empat masih belum pasti, kepastiannya nanti hari Senin (26/7) mendatang," ucap Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono pada Sabtu (24/7).

Edi menambahkan dalam pengambilan keputusan perpanjangan PPKM level dilakukan melalui proses yang tidak sembarangan. Seperti harus ada koordinasi dengan beberapa pihak terkait.

Hingga saat ini memang masih belum ada kepastian perpanjangan PPKM level empat. Dirinya mengungkapkan informasi yang beredar terkait perpanjangan PPKM level empat di Kota Pontianak tidak benar. Karena sampai saat ini masih belum ada kepastian perpanjangan PPKM level empat di Kota Pontianak.

Kepastian perpanjangan PPKM level empat di Kota Pontianak masih menunggu evaluasi.

"Untuk lanjutannya kita masih menunggu arahan dari pemerintah pusat, mudah-mudahan kasus Covid-19 di Kota Pontianak bisa turun dalam beberapa hari ini, sehingga bisa merubah level," tutupnya.(din)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda