Ponticity post authorKiwi 25 Januari 2021

Program PLN Peduli Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Banjir

Photo of Program PLN Peduli Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Banjir

PONTIANAK, SP - Kolaborasi antara Serikat Pekerja PLN Kalbar dengan Tim CSR PLN Kalbar salurkan bantuan paket 187 paket sembako untuk warga yang terdampak banjir.

Bantuan yang diberikan terbagi dalam beberapa lokasi, yakni ; untuk warga Dusun Semata, Desa Temiang Kabupaten Landak pada sebanyak 60 paket, untuk warga Kuala Mandor Kabupaten Kubu Raya sebanyak 50 paket, selanjutnya batuan 77 paket untuk warga Desa Balai Ingin dan Desa Menugai Kecamatan Tayan Hilir.

Menurut Lovianus Anus (57), Camat Tayan Hilir, bantuan paket sembako yang diberikan PLN ini sangat bermanfaat bagi warga yang tertimpa bencana banjir dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, karena saat ini warga tidak dapat beraktivitas secara normal.

"Mewakili warga, saya mengucapkan terima kasih kepada Manajemen PLN dan Serikat Pekerja PLN Kalbar atas bantuan yang telah diberikan. Semoga PLN Kalbar semakin sukses dalam melayani masyarakat," tutur Lovianus, Senin (25/1).

Sementara itu, Menurut Ketua Serikat Pekerja PLN Kalbar, Syarif Usmulyansah, total seluruh bantuan yang disalurkan berjumlah 187 paket.

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian PLN terhadap penderitaan masyarakat kurang mampu yang saat ini mengalami dampak banjir.

"Bantuan ini nilainya memang tidak seberapa, namun kami berharap dengan bantuan ini kami dapat sedikit meringankan beban hidup warga yang terdampak banjir yang saat ini memerlukan bahan makanan pokok agar dapat bertahan hidup sambil menunggu air surut," tegas Usmulyansah. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda